Juni 18, 2019

DITINGGAL BERLAYAR SELAMA DUA TAHUN, ISTRI MALAH MENGANDUNG ANAK SANG MANTAN

Ilustrasi selingkuh. bestari.id

SATAMEXPOSE.COM – Kesibukan orang dizaman modern ini kadang membuat anggota keluarga terpisah jauh dari rumah. Terlebih bagi orang yang memiliki tempat kerja di luar kota atau bahkan di luar negeri.

Hidup berjauhan antara suami istri sangat berisiko bagi kelanggengan kehidupan rumah tangga. Kesetiaan suami istri juga dipertaruhkan bila tak tinggal satu rumah.

Seperti yang dicurahkan pria ini dalam media sosial. Profesinya sebagai seorang pelayar membuatnya harus meninggalkan anak istrinya di rumah. Ia bahkan harus berlayar ke luar negeri untuk mendapatkan penghasilan menghidupi keluarga.




Namun kerja keras dan peluhnya seakan tak berarti tatkala mengetahui perilaku sang istri tercinta saat ditinggalkan di rumah. Mengetahui perilaku istrinya yang mencerminkan ketidaksetiaan, ia memposting curahan hatinya ke grup Facebook.

Menggunakan sebuah akun Facebook dengan bukan nama sebenarnya, pria tersebut mengunggah rasa kesalnya ke grup Facebook Forum Komunikasi Masyarakat Belitung, Minggu (18/6/2019).

Screenshot Facebook.

Pria tersebut menuliskan, ia menikahi seorang wanita asal Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung dan memiliki satu anak berumur 4 tahun. Namun karena profesinya, ia harus berlayar ke luar negeri.

Hingga saat mengunggah curahan hatinya tersebut, pria itu telah meninggalkan rumah selama dua tahun. Jarak dan waktu yang memisahkan pasangan suami istri ini menyulut percekcokan keduanya.




Sang istri pun menggugat cerai suami yang sedang berlayar dan berada di luar negeri. Alasannya yakni karena sudah tidak ada kecocokan di antara keduanya dan sang istri memilih berpisah.

Namun sang suami menemukan fakta lain terkait keretakan hubungan rumah tangga dengan sang istri. Selama ditinggal berlayar, sang istri ternyata kembali menjalin hubungan terlarang dengan sang mantan.




Bahkan akibat hubungan gelap tersebut, sang istri mengandung anak lelaki bukan suaminya. Pemilik akun tersebut merasa ditikam dari belakang oleh istri dan selingkuhannya.

Selain mengunggah curahan hatinya, akun itu juga mengunggah foto pria yang diduga sebagai selingkuhan sang istri dan mengakibatkan hancurnya rumah tangganya.

Namun unggahan tersebut dihapus oleh admin grup karena selain menyampaikan curahan hati dan foto pria diduga selingkuhan istri, akun itu juga mengunggah kata-kata tak sepantasnya. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.