Mei 14, 2019

TAK TERIMA DITEGUR SAAT BERTENGKAR DENGAN PASANGAN DI SIMPANG JALAN KAPTEN SARIDIN, SEORANG PRIA SABETKAN PEDANG

Ilustrasi pembacokan. Net

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Seorang pria tak dikenal nekat menyabetkan pedang akibat tak terima ditegur saat bertengkar dengan pasangannya, Minggu (12/5/2019) dini hari lalu.

Pria tak dikenal tersebut hingga saat ini masih menjadi buronan pihak berwajib akibat perbuatannya. Sedangkan korban mengalami luka cukup parah akibat sabetan pedang di betis kirinya.

Menurut Kasatreskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha, peristiwa tersebut terjadi saat Firmansyah tengah nongkrong bersama empat rekannya Suhada, Sunardi, Mustapa dan Yusrizal di pertigaan Jalan Kapten Saridin, Kelurahan Paal Satu, Tanjungpandan.




Saat tengah asyik nongkrong di depan Toko Naen sekitar pukul 00.30 WIB, datang pasangan tak dikenal mengendarai sepeda motor. Keduanya lalu berhenti di pertigaan Jalan Kapten Saridin dan terjadi pertengkaran antara pasangan tersebut di tengah persimpangan.

Yusrizal lalu menegur pasangan tersebut karena pertengkaran kedua pasangan ini mengganggu warga sekitar dan pengguna jalan lain yang hendak melintas. Kedua pasangan ini lalu pergi ke arah Sijuk.

"Pelapor ini menegur jangan bertengkar di simpang, karena bisa mengganggu pengendara lain yang mau lewat. Laki-laki itu diduga tak terima, lalu pergi bersama pasanganya ke arah Sijuk," ungkap AKP Erwan kepada wartawan.




Namun 20 menit kemudian, lelaki tak dikenal itu kembali lagi dan mendatangi tempat korban dan teman-temannya nongkrong. Pelaku langsung mengeluarkan pedang dari pinggangnya.

"Dia langsung melakukan pembacokan dan mengenai kaki kiri Firmansyah dan menyebabkan luka cukup parah. Setelah itu dia langsung pergi," sebut AKP Erwan.




Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Rekan korban juga melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke SPKT Polres Belitung. Jajaran Satreskrim Polres Belitung hingga saat ini masih memburu pelaku.


"Kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kejadian tersebut sudah dilaporkan oleh rekan korban atas nama Yusrizal," tambah AKP Erwan. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.