Mei 19, 2019

SEORANG WANITA DIANTAR KE RSUD BELTIM DALAM KEADAAN KRITIS DAN KEMUDIAN MENINGGAL, PRIA PENGANTAR BELUM DIKETAHUI PASTI

Ilustrasi. Net
MANGGAR, SATAMEXPOSE.COM – Jajaran Satlantas Polres Belitung terus melakukan pencarian pengendara mobil yang diduga terlibat kecelakaan dengan pengendara motor Yamaha Mio GT nopol BN 5236 XD, Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 04.30 WIB.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, pengendara sepeda motor Betty Fitria (42) meninggal dalam perawatan medis di RSUD Belitung Timur pada Sabtu siang. Warga Dusun Kalimoa, Desa Mekar Jaya, Manggar itu sempat kritis dan dirawat di ruang ICU.

Pihak kepolisian sudah membawa satu unit sepeda motor yang dikendarai korban dari RSUD Belitung Timur. Selain itu polisi juga sudah minta keterangan dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).




Kasat Lantas Polres Belitung Timur AKP Surya Dharma mengatakan, pihaknya masih terus mendalami peristiwa yang menewaskan korban. Polisi masih melakukan pencarian mobil pikap yang mengantarkan korban ke RSUD Belitung Timur.

"Anggota saya masih di lapangan untuk lidik mobilnya. Info terakhir, mobil parkir yang ditabrak, tapi masih diselidiki. Nanti kami infokan lebih lanjut," kata AKP Surya.

Mobil pikap biru tersebut mengantarkan korban yang saat itu dalam keadaan tak sadarkan diri ke RSUD. Selain itu, sepeda motor korban yang dalam keadaan rusak di bagian depan juga ikut diantar ke RSUD.




Informasi yang diterima SatamExpose.com, seorang lelaki yang mengantar korban sempat meninggalkan nomor handphone (HP) kepada perawat jaga di RSUD. Namun ia tidak memberi keterangan apapun dan meninggalkan RSUD.

Keluarga korban, yakni suami korban sempat menghubungi nomor Hp yang ditinggalkan pria tersebut dan berbincang. Namun setelah itu, nomor Hp tersebut tidak bisa dihubungi kembali.




Korban awalnya meninggalkan rumah sekitar pukul 4.00 WIB menuju sebuah warung kopi di dekat Jembatan Manggar tempatnya bekerja. Lalu korban mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Mekar Jaya, Manggar.

Belum diketahui pasti kronologi kecelakaan tersebut. Namun menurut pengakuan pria yang mengantar korban melalui sambungan telepon kepada suami korban, ia sedang makan di warung dekat lokasi saat peristiwa nahas tersebut terjadi. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.