Ticker

6/recent/ticker-posts

SEMPAT TERDENGAR SUARA BEGINI, HAIDIL KAHAR ALIAS BOB DITEMUKAN MENINGGAL DALAM KEADAAN TELUNGKUP DI RUMAHNYA

Jasad Haidil Kahar alias Bob dievakuasi. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Warga Jalan Siburik Barat, Kelurahan Kota, Tanjungpandan dihebohkan dengan penemuan mayat, Senin (20/5/2019) sekira pukul 21.00 WIB.

Haidil Kahar alias Bob (50) warga setempat ditemukan meninggal di kediamannya sendiri. Jasadnya kali pertama diketahui tetangganya, Hendra (30) yang tinggal tepat di sebelah kediaman korban.

Hendra yang rumahnya berbatasan langsung dengan dinding dapur rumah korban sebelumnya sempat mendengar suara seperti benda jatuh. Setelah itu juga terdengar teriakan orang kesakitan dari arah rumah korban.




Merasa ada yang mengkhawatirkan, Hendra mengajak Ketua RT dan Kaling setempat untuk mengecek ke dalam rumah korban yang tinggal sendirian,

Saat membuka pintu, Hendra dan Ketua RT serta Kaling dikejutkan penampakan korban terlungkup di bawah tangga. Saat hendak ditolong dan diperiksa, ternyata korban sudah meninggal dunia.




Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha mengatakan mayat ditemukan di dalam rumahnya dengan posisi terlungkup. Korban diduga jatuh dari tangga rumahnya dan menyebabkan meninggal.

"Korban tersebut tinggal seorang diri yang diduga telah terjatuh dari tangga di rumahnya," kata AKP Erwan Yudha kepada SatamExpose.com, Senin (20/5/2019) malam. (fg6)