Mei 20, 2019

SEBUAH MOTOR DIBAKAR DI DEPAN RUKO, PELAKU DIDUGA MANTAN SUAMI, BEGINI KRONOLOGINYA!

Sebuah motor dibakar, Senin (20/5/2019). Screenshot FB

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Sepeda motor milik karyawan Marcopolo, Ella dibakar di depan rumah toko di Jalan Air Ketekok, tepatnya Simpang Haji Rahanan, Desa Aik Ketekok, Tanjungpandan, Senin (20/5/2019) sekitar pukul 17.40 WIB.

Kobaran api yang cukup besar sempat membuat khawatir karyawan lainnya. Pasalnya sepeda motor Yamaha Mio J itu dibakar di tempat parkir dan berhimpitan dengan motor-motor lain milik para karyawan.

Peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan masyarakat yang melintas di jalan tersebut. Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang menerima informasi bergerak cepat untuk memadamkan kobaran api.


Menurut salah satu saksi mata yang juga merupakan karyawan Marcopolo, Tarmizi Taher mengatakan sempat mendengar bunyi letupan dari depan ruko. Ia dan karyawan lain bergegas keluar dan mendapati kobaran api melalap sepeda motor.

“Tiba-tiba ada suara letupan dari depan ruko, kami langsung keluar. Motor itu sudah terbakar," kata Tarmizi yang juga rekan kerja Ella.

Sebelum terjadi pembakaran sepeda motor tersebut, kata Tarmizi, Ella tiba di tempat kerja menelepon seseorang sembari marah-marah. Ternyata telepon tersebut dari mantan suaminya.

Beberapa menit kemudian salah satu karyawan bernama Desi melihat sesosok lelaki berdiri di pintu ruko sembari melihat ke dalam ruko. Diketahui lelaki tersebut merupakan mantan suami Ella.


"Setelah kami makan ada laki-laki di pintu ruko sambil ngeliat-liat ke dalam. Setelah diliat, ‎Desi ini masuk bilang itu kok ada cowoknya Ella. Ella tetap di dalam ruko tidak mau keluar karena takut," lanjut Tarmizi.

Tak lama berselang terdengar bunyi letupan dari depan ‎ruko. Seluruh karyawan di dalam ruko langsung keluar, ternyata sepeda motor milik Ella terbakar. Para karyawan lalu menyelamatkan motor masing-masing.

Pelaku diduga menyiramkan bensin sebelum membakar motor tersebut. Pasalnya saksi mata sempat melihat jeriken di sekitar lokasi kejadian tersebut. Ia sempat melihat terduga pelaku melarikan diri menggunakan motor ke arah Jalan Telex. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.