Mei 30, 2019

POLRES BELITUNG GELAR BUKA BERSAMA AWAK MEDIA, INGIN DUA KELOMPOK WARTAWAN TAK TERJADI GESEKAN

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana
saat memberi sambutan dalam buka bersama.
SatamExpose.com/Faizal

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Polres Belitung menggelar buka puasa bersama awak media di Kabupaten Belitung Belitung yang tergabung di dua kelompok wartawan, yaitu Pokja Wartawan Belitung dan Perwabel, Senin (27/05/19).

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana menyebutkan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polres Belitung dengan wartawan se-Kabupaten Belitung.

"Saya pengen kumpul-kumpul sama teman wartawan semua di bulan puasa. Untuk meningkatkan silaturahim bersama pejabat-pejabat jajaran Polres Belitung," kata AKBP Yudhis Wibisana dalam sambutannya.



Menurutnya, kerjasama dan sinergitas antara pihak kepolisian dan wartawan ialah bentuk upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam menyampaikan suatu keadaan serta situasi di Kabupaten Belitung kepada masyarakat.

"Melalui media, kegiatan kita bisa di ketahui oleh masyarakat. Melalui publikasi inilah masyarkat mengetahui hal-hal yang dilakukan Polres Belitung untuk menciptakan situasi kondusif," ujar AKBP Yudhis Wibisana.



Selain itu, dirinya meminta kepada dua kelompok wartawan Belitung ini agar bisa selalu sinergi dan kompak. Ia berharap tidak terjadi gesekan antar sesama media.

"Terkait adanya dua organisasi di Belitung, yaitu Perwabel sama Pokja, diharapkan bisa dilakukan dengan kompak tidak terjadi gesekan," harap kapolres. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.