Mei 16, 2019

POLISI GELANDANG 2 PASANG REMAJA MABUK LEM DI AREA TEMPAT KARAOKE

Polisi dapati tempat karaoke beroperasi saat Ramadan. IST


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Dua remaja putri dan dua remaja putra kedapatan mabuk lem di area tempat karaoke, Rabu (15/5/2019) malam. Dua pasang remaja ini terjaring Operasi Pekat Menumbing 2019.

Kabag Ops Polres Belitung Kompol Erlicshon Pasaribu mengatakan, keempat remaja tersebut sempat digelandang ke Polres Belitung untuk dilakukan pembinaan agar tak mengulangi perbuatannya.

"Besok paginya mereka membuat surat pernyataan yang ditandatangani orang tua atau wali. Karena usia mereka ini berkisar antara 17 sampai 20 tahun," kata Kompol Erlicshon.





Selain itu, pihak kepolisian juga mendapati tempat karaoke yang masih beroperasi saat Bulan Suci Ramadan. Lokasi tempat karaoke tersebut di Jalan Raya Sijuk, Desa Aik Ketekok, Tanjungpandan.

Pengelola tempat karaoke tersebut juga tidak bisa menunjukkan izin usaha dan izin penjualan minuman beralkohol yang dimiliki. Sebanyak 2 ketat minuman beralkohol diamankan dari tempat karaoke tersebut.

"Kita juga berkoordinasi dengan Satpol PP Kabupaten Belitung terkait perizinan yang tidak dimiliki pelaku usaha karaoke tersebut. Sedangkan minolnya kita amankan," tandas Kompol Erlichson. (als)





Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.