Ticker

6/recent/ticker-posts

LAGI! POLRES BELITUNG GEREBEK PENJUAL MINUMAN BERALKOHOL, RATUSAN BOTOL MINUMAN DIAMANKAN

Ratusan botol minol diamankan Polres Belitung.
SatamExpose.com/Faizal
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Jajaran Polres Belitung lakukan penggerebekan sebuah warung di Jalan Raya Tanjung Kelayang, Desa Tanjung Binga, Sijuk, Selasa (14/5/2019).

Ratusan botol minuman beralkohol diamankan dalam penggerebekan ini. Penggerebekan ini masih dalam Operasi Pekat Menumbing 2019.

Minuman beralkohol berbagai merek diamankan dari warung milik Sinbun alias Abun (46), warga Jalan Tanjung Kelayang, Desa Tanjung Binga, Sijuk.




Barang bukti berupa minol 10 botol berukuran 330 ml merek Carslberg, 33 botol ukuran 620 ml merek Guiness, 39 botol ukuran 325 ml merek Guiness, 45 botol ukuran 620 ml merek Anker.

Selain itu juga diamankan sebagai barang bukti sebanyak 31 kaleng ukuran 330 ml merek Anker, 9 botol ukuran 330 ml merek Anker dan 1 botol ukuran 330 ml merek San Miguel.




Kabag Ops Polres Belitung Kompol Erlichson Pasaribu mengatakan, pihaknya akan terus mengamankan setiap peredaran minuman keras demi menciptakan kondisi yang kondusif di Kabupaten Belitung.

"Ini dilematisnya kalau soal beer, di distributornya ada izin namun di bawahnya itu tidak memiliki izin. Yang seperti ini akan kita lakukan penindakan," kata Kompol Erlichson kepada SatamExpose.com. (fg6)