April 25, 2019

SOPIR MOBIL HONDA H-RV DITES URIN USAI KECELAKAAN DI SIMPANG AMB, INI HASILNYA!

Suasana usai kecelakaan yang melibatkan mobil Honda H-RV putih di Jalan Telex Raya, Aik Ketekok, Tanjungpandan, Kamis (25/4/2019). SatamExpose.com/Aldhie
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Pengendara Honda H-RV yang terlibat kecelakaan di simpang AMB, Jalan Telex Raya, Aik Ketekok, Tanjungpandan, Kamis (25/4/2019) siang mengaku pusing saat berkendara. Bahkan Alung (28) mengaku sempat tak sadarkan diri.

"Kepala saya pusing, karena memang ada penyakit. Kalau saya tidak pusing tidak mungkin saya begitu," kata Alung kepada SatamExpose.com.

Jajaran Polres Belitung juga melakukan tes urine terhadap Alung. Pasalnya, Alung sempat dicurigai dalam pengaruh narkoba. Hal ini karena gerak-gerik Alung yang mencurigakan usai menabrak.



"Tadi sudah kami periksa dan hasilnya negatif. Dan dari keterangan keluarga dia memang ada penyakit ayan," sebut Kasat Narkoba, Iptu Naek Hutahayan saat dikonfirmasi SatamExpose.com.

Hal senada juga dikatakan pihak keluarga, Ali membenarkan adanya penyakit yang diderita adik iparnya itu.

"Takut penyakit ayannya aja yang kumat soalnya di Jakarta mobil Avanza kemaren satu juga yang hancur. Kalau barang (narkoba) dia tidak pernah main-main soal itu," sebutnya. (fg6)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.