April 17, 2019

SERANGAN BUAYA KEMBALI TERJADI! KALI INI DI MANGGAR, KORBAN SEDANG MELIHAT PANCINGNYA

Korban serangan buaya di Kolong Sukarela, Manggar menerima beberapa jahitan di leher. IST/Screenshot Facebook
MANGGAR, SATAMEXPOSE.COM – Serangan buaya kembali terjadi di wilayah Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Selasa (16/4/2019). Beruntung korban hanya mengalami beberapa luka robek di bagian lehernya.

Menurut informasi yang diterima SatamExpose.com, peristiwa nahas tersebut dialami Harpandi alias Wakcoy, warga Desa Harapan Jaya, Manggar. Korban disambar buaya di Kolong Sukarela, Manggar saat sedang melihat pancing yang dipasangnya.

Unggahan admin grup Forum Komunikasi Masyarakat Belitung, Akhlanudin menyebutkan korban menerima beberapa jahitan usai dilarikan ke UGD RSUD Manggar. Postingan yang  disertai foto tersebut langsung banyak dikomentari netizen.

Buaya menyerang manusia di Kulong Sukarela, Manggar, Belitung Timur (16 April 2019)
Korban e A/n Harpandi (wakcoy) Tinggal di Kp Harapan. Info menyebut korban tadi pagi langsung di bawa ke UGD dan dapat beberape jaitan dibagian leher. Korban diterkam buaya ketika sedang melihat pancingan nya (Jaoran).
Foto korban di terima pukul 21:10,” tulis Akhlanudin, Selasa (16/4/2019) malam.

Screenshot unggahan Akhlanudin di grup Forum Komunikasi Masyarakat Belitung. Screenshot Facebook/SatamExpose.com

Namun Akhlanudin kembali memosting terkait informasi serangan buaya tersebut beberapa saat kemudian. Dalam postingan itu, ia menegaskan bahwa informasi serangan buaya itu benar, namun lokasi kejadian direvisinya.

“Informasi tentang serangan buaya itu benar, hanya salah tempat nya tertulis :
Pak akhlanudin infonya dibeltim manggar belakang SMP 4 mudong dekat kulong rmh mak tini td ade urg di gigit buaya la heboh pak.
Setelah olah informasi ternyata di Kulong Sukarela, Manggar, Belitung Timur. (dari olah cek Silang, info pukul 19.10 WIB, 16 April 2019)
Mohon agar lebih berhati-hati, info ini saya share kembali,” tulis Akhlanudin.

Screenshot unggahan Akhlanudin di grup Forum Komunikasi Masyarakat Belitung. Screenshot Facebook/SatamExpose.com

Serangan buaya di Beltim ini merupakan yang kedua setelah seorang bocah berumur 6 tahun tewas di Kecamatan Gantung dalam sepekan terakhir ini. Bocah tersebut sempat hilang dan baru ditemukan keesokan harinya dalam keadaan meninggal. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.