Ticker

6/recent/ticker-posts

SEORANG WANITA DITEMUKAN DENGAN LUKA SAYATAN DI TANGAN KANAN, DIDUGA MELAKUKAN PERCOBAAN BUNUH DIRI

Ilustrasi/Thinkstock
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Seorang wanita paruh baya berinisial AN dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan karena menderita luka sayatan di tangan kanan, Sabtu (6/4/2019) dini hari.

Wanita yang diketahui berasal dari Kecamatan Sijuk tersebut diduga melakukan percobaan bunuh diri sebelumnya. Ia dilarikan ke rumah sakit oleh suaminya berinisial Sf dan keluarganya yang lain.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun SatamExpose.com, AN ditemukan sudah bersimbah darah akibat sayatan benda tajam di tangannya bekas goresan senjata tajam dini hari.

Awalnya, AN dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun AN dirujuk ke RSUD dr H Marsidi Judono dan menjalani operasi. Beruntung nyawa korban tertolong.

"Untuk luka saya tidak tahu dimana saja, yang jelas ada di lengan sebelah kanan," kata Sf kepada SatamExpose.com, Sabtu (6/4/2019) siang.

Sf tak menyangka istrinya berbuat senekat itu. Menurutnya, sebelum ditemukan bersimbah darah tidak pernah ada masalah sama sekali, baik itu antara korban dengan dirinya maupun korban dengan tetangga.

"Kalau permasalahan di keluarga tidak ada, hutang juga tidak ada. Dia hanya berkebun, orangnya juga tertutup sehingga tidak mungkin ada permasalahanya," sebutnya.

Salah satu keponakan korban TY mengatakan, dirinya mengenal sosok korban dengan keperibadian yang tertutup. Namun setahu dirinya korban tidak mengalami gangguan jiwa.

"Tertutup dia orangnya, tapi untuk kalau ada masalah saya tidak tahu," katanya.

Belum tahu pasti apa motif korban melakukan percobaan bunuh diri itu. Hingga berita ini diturunkan, korban masih dalam perawatan intensif di RSUD dr H Marsidi Judono. (fg6)