Ticker

6/recent/ticker-posts

SELALU RAMAI PESERTA KAMPANYE, YOGA NURSIWAN TAK INGIN KECEWAKAN MASYARAKAT

Yoga Nursiwan saat berkunjung ke rumah masyarakat.
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari Partai Golkar Yoga Nursiwan sudah melakukan kampanyenya di beberapa titik di Kabupaten Belitung, termasuk juga di beberapa pulau.

Yoga Nursiwan berterima kasih karena disambut baik oleh masyarakat dimanapun ia dan beberapa caleg Partai Golkar berkampanye. Setidaknya setiap kali melaksanakan kampanye, lebih dari 500 masyarakat hadir.

Diantaranya di tiga titik di Desa Air Seruk, Terong (Kecamatan Sijuk), Desa Air Saga, Kelurahan Parit dan Juru Seberang (Tanjungpandan), Desa Tanjung Rusa, Pulau, Membalong dan Pulau Seliu (Membalong) serta Desa Gual (Selat Nasik).

“Alhamdulillah sambutan masyarakat sangat baik, saya sampai terharu, ternyata masyarakat merespon positif kegiatan Partai Golkar. Saya sangat bersyukur melihat animo masyarakat,” sebut Yoga Nursiwan kepada SatamExpose.com.

Dari pertemuan-pertemuan dengan masyarakat dan tokoh agama dan tokoh masyarakat selama kampanye, Yoga Nursiwan mengaku mendapat masukan dan saran tentang keinginan dalam membangun daerahnya.

Hal itu yang akan diperjuangkan Yoga Nursiwan bila duduk di DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Bahkan Yoga Nursiwan menyebut dirinya tidak akan mengecewakan masyarakat yang sudah menyampaikan aspirasi tersebut.

“Masyarakat sudah datang setiap Partai Golkar mengadakan kampanye, saya sangat menghargai itu. Jadi saya menegaskan, tidak mungkin saya akan mengecewakan mereka (masyarakat, red). Ingatkan saya bila saya lalai,” tegas Yoga Nursiwan.

Menurut alumni SMA Negeri 1 Tanjungpandan ini, selama ini masyarakat kurang dirangkul dalam melaksanakan pembangunan fisik. Meskipun saat ini sistem perencanaan sudah tertata di tingkat pemerintahan, namun belum semua pembangunan sesuai keinginan masyarakat.

Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Belitung-Belitung Timur ini juga menyebutkan, begitu juga dengan pembangunan sumber daya manusianya (SDM). Yoga Nursiwan menilai sesungguhnya masyarakat di Pulau Belitung memiliki daya juang yang tinggi.

Namun, lanjut Yoga Nursiwan, daya juang tersebut seharusnya dibarengi kemampuan atau skill yang bagus. Selain itu juga adanya kesempatan berusaha bagi masyarakat yang seluas-luasnya.

“Saat ini kesempatan berusaha seperti hanya dimiliki oleh kalangan pemodal saja. Padahal masyarakat ingin berusaha, tapi kesempatan ini jarang ditemukan oleh masyarakat,” tandas Yoga Nursiwan. (adv/als)