Ticker

6/recent/ticker-posts

SEDANG ASIK MANDI, BOCAH 8 TAHUN DISAMBAR BUAYA DI DANAU NUJAU, HINGGA SAAT INI BELUM DITEMUKAN

Warga melihat lokasi bocah 8 tahun disambar buaya, Jumat (12/4/2019). IST

GANTUNG, SATAMEXPOSE.COM - Aal, bocah berumur 8 tahun disambar buaya di kolong eks tambang timah di area persawahan dekat Danau Nujau, Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Jumat (12/4/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat bocah yang masih duduk di bangku kelas satu SD itu sedang asik mandi kolong tersebut. Biasanya korban mandi di area tersebut.

Salah satu warga sekitar Bintang mengatakan, bocah yang menjadi korban tersebut anak dari temannya. Korban biasa mandi di tempat tersebut sehingga tak khawatir.



"Kebetulan dia anak temanku, kasihan. Memang sudah biasa dia mandi disitu," kata Bintang kepada SatamExpose.com, Jumat (12/4/2019).

Kepala Dusun Danau Nujau Zainul membenarkan perihal tersebut. Ia mengatakan korban sedang mandi di salah satu kolong eks tambang yang sebelumnya kolong tersebut sempat tercemar limbah tambang.

"Korban sekitar umur delapan (8) tahun, hingga kini belum juga diketemukan," kata Zainul.

Pantauan SatamExpose.com, banyak warga yang datang ke lokasi kejadian untuk melihat maupun ingin mencari keberadaan bocah tersebut. Hingga berita ini diturunkan bocah tersebut masih belum ditemukan.

"Kami khawatir buaya yang sering muncul di areal persawahan. Kami berharap korban segera diketemukan," harap Zainul. (fg6)