April 26, 2019

REMAJA PUTRI BERUMUR TAHUN 13 BELUM PULANG KE RUMAH, DIDUGA MENEMUI COWOK KENALAN DI FACEBOOK

Yuli Ana. IST/Facebook Vio Vio

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Seorang remaja putri bernama Yuli Ana (13) dikabarkan belum pulang ke rumahnya dari Kamis (25/4/2019) siang. Hal tersebut dikabarkan di akun Facebook Vio Vio, Jumat (26/4/2019) siang yang mengaku sebagai kakaknya.

Dalam postingan Vio Vio di beranda Facebooknya, adiknya pergi mengendarai sepeda motor Honda Beat merah bersama teman sekolahnya sesama perempuan. Teman sekolah Yuli Ana juga dikabarkan belum pulang ke rumah hingga saat ini.

Menurut informasi yang diterima akun Vio Vio, adiknya pergi ke Manggar untuk menemui pria kenalannya di Facebook. Ia meminta bantuan bagi siapa saja yang mengetahui informasi tentang adiknya untuk memberi tahu.



Ia juga membubuhkan nomor handphone (Hp) yang bisa dihubungi untuk menyampaikan informasi terkait adiknya. Belum pulangnya Yuli Ana ini juga sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

tolong bantu cari adik saya bernama
.(YULI ANA) umur 13tahun dari kemaren siang belum pulang pergi naik motor beat merah pergi bersama teman sekolah nya ber2 perempuan juga belum pulang sudah dilaporkan ke pihak kepolisian lagi tahap percarian ada info dia pergi ke manggar belitung timur katanya nemuin cowo yang kenal dari fb bagi yang mohon bantuan nya bagi yang melihat untuk menghubungi no (081949014885) terimakasih mohon di bc,” tulis Vio Vio.

Screenshot unggahan Vio Vio. SatamExpose.com/Screenshot Facebook


Selain itu, Vio Vio juga mengunggah foto Yuli Ana mengenakan seragam pramuka. Yuli Ana mengenakan hijab sesuai warna seragam yang dikenakan dalam foto tersebut.

Unggahan Vio Vio ini langsung direspon para pengguna Facebook yang akan membantu Vio Vio menyebarkan informasi yang disampaikan Vio Vio melalui berandanya. (als)



Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.