April 07, 2019

MAU MATIKAN LAMPU DAPUR, PRIA INI DIKAGETKAN SESOSOK TUBUH TELANJANG TERGANTUNG, KEJADIAN DI TANJUNGPANDAN!

Ilustrasi gantung diri. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Akui, warga Jalan Permata III RT.16/06, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan dikejutkan sesosok mayat tergantung di dapurnya, , Minggu (7/4/2019) sekira pukul 8.00 WIB.

Awalnya ia akan mematikan lampu dapur karena hari sudah terang. Namun ia malah melihat tubuh anak angkatnya, DW (30) tergantung dengan leher terikat seutas tali. DW ditemukan tergantung hanya mengenakan celana dalam saja.

DW yang beralamat KTP di Jalan Air Kelapa Raya RT 028 RW 11, Desa Air Merbau Kecamatan Tanjungpandan sudah tak bernyawa saat pertama kali ditemukan. Akui lalu memberitahu istrinya, LT.

"Awalnya saya mau mematikan lampu dapur, pada saat itu saya melihat dia sudah dalam posisi begitu (tergantung, red)," kata Akui kepada anggota Polres Belitung.

DW ditemukan tergantung dengan leher terikat seutas tali putih. Sedangkan tubuhnya hanya dibalut celana dalam cokelat muda. Tak jauh dari kakinya yang tak menyentuh lantai, terdapat sebuah bangku kayu yang terguling.

LT yang menerima informasi dari Akui terkait kondisi anak angkatnya lalu melaporkannya ke Polres Belitung. Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Kasatreskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha Perkasa mengatakan, jasad korban sudah dilakukan visum di RSUD dr H Marsidi Judono. Hasilnya korban tidak mengalami kekerasan secara fisik.

"Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Marsidi Judono untuk dilakukan pemeriksaan Visum Et Repertum. Hasil pemeriksaan Visum Et Repertum oleh dokter sementara tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan," kata AKP Erwan. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.