April 13, 2019

HINDARI PENGENDARA SEPEDA MOTOR, TRUK TERGULING DI DESA AIR SERUK, BEGINI NASIB SANG SOPIR

Sebuah truk terguling, Jumat (12/4/2019). IST/Facebook Ricky VAN Debosh

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Sebuah truk terguling di Jalan Raya Sijuk, Desa Air Seruk, Sijuk, Jumat (12/4/2019) sekitar pukul 9.00 WIB. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

Pengemudi truk Mitsubishi kuning bernomor polisi BN 8520 WL dilarikan ke puskesmas terdekat meski dikabarkan tak mengalami luka serius. Namun kondisi truk rusak parah di bagian depan akibat peristiwa tersebut.

Belum diketahui pasti kronologi peristiwa nahas tersebut. Namun menurut keterangan akun Facebook Ricky VAN Debosh dalam unggahannya Jumat (12/4/2019) pukul 10.39 WIB, peristiwa terjadi sekitar pukul 9.00 WIB.



Dalam kolom komentarnya, Ricky VAN Debosh menjelaskan peristiwa tersebut karena upaya menghindari pengendara motor. Sang sopir membanting stir mobil secara tiba-tiba, dan akhirnya truk terguling.

Masih menurut keterangannya dalam kolom komentar, truk itu dalam keadaan kosong saat terguling. Namun truk tersebut biasa membawa muatan batu. Ricky VAN Debosh juga menyertakan beberapa foto dalam unggahannya.



Begini unggahan Ricky VAN Debosh dalam berandanya:

“Kecelakaan tunggal di DESA AIK SERUK...sopir Alhamdulillah Ndak ape2...Ini mengingatkan SELALU BERHATI HATILAH DIDALAM BERKENDARA...,” tulis Ricky VAN Debosh



Sementara itu Kanit Laka Satlantas Aipda Kasnadi menyebutkan belum memperoleh laporan terkait peristiwa kecelakaan tunggal tersebut saat dihubungi SatamExpose.com melalui WhatsApp, Sabtu (13/4/2019) pukul 00.57 WIB.

“Oke pak belum ada laporan,” balas Aipda Kasnadi. (als/fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.