April 07, 2019

GEROBAK NASI GORENG DIRUSAK ORANG TAK DIKENAL, KACA PECAH DAN DITEMUKAN BATU SEBESAR KEPALAN TANGAN

Kondisi gerobak penjual nasi goreng yang dirusak orang tak dikenal. IST/Facebook Dhiyah Ayuning Tyas
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Sebuah gerobak nasi goreng yang berada di Jalan Gatot Subroto, Tanjungpandan dirusak orang tak dikenal, Minggu (7/4/2019) dini hari. Kaca gerobak pecah dan ditemukan beberapa batu seukuran kepalan orang dewasa di dalam gerobak.

Peristiwa tersebut diunggah oleh akun Facebook Dhiyah Ayuning Tyas ke grup Forum Komunikasi Masyarakat Belitung, Minggu (7/4/2019) siang. Dhiyah Ayuning Tyas mengunggah enam foto dan satu video yang memperlihatkan kondisi gerobak tersebut.

Dalam foto terlihat kaca gerobak pecah dan berserakan, selain itu juga terlihat beberapa batu seukuran kepalan tangan orang dewasa tergeletak di dalam gerobak. Kemungkinan pelaku memecah kaca gerobak menggunakan batu tersebut.
Sedangkan dalam video terdengar suara seorang pria yang berbicara menggambarkan keadaan gerobak yang dilihatnya. Lokasi gerobak tersebut berada di Jalan Gatot Subroto, tepatnya depan toko bangunan tak jauh dari AA Collection.

Menurut Dhiyah Ayuning Tyas dalam membalas komentar netizen, sebelum kejadian tersebut mangkok dan piring yang berada di dalam gerobak hilang. Namun baru kali ini pengerusakan terhadap gerobak yang biasa digunakan untuk berjualan nasi goreng.

Peristiwa tersebut, masih menurut komentar Dhiyah Ayuning Tyas dalam membalas netizen, terjadi sekitar pukul 2.00 WIB. Yakni setelah penjual nasi goreng menutup gerobak dagangannya tersebut.

Bahkan menurut informasi yang didapat Dhiyah Ayuning Tyas, pemilik lokasi dimana gerobak nasi goreng tersebut berada sempat mendengar adanya suara gaduh dari luar. Namun sang pemilik lokasi tidak berani keluar rumah.

Dalam keterangan fotonya berharap, pelaku pengerusakan gerobak tersebut segera tertangkap. Karena sebelum-sebelumnya mangkok dan piring juga sempat hilang.

Sekitar tiga jam setelah diunggah, foto dan video Dhiyah Ayuning Tyas mendapatkan ratusan tanggapan dan puluhan komentar dari netizen. Banyak netizen yang berharap pelaku segera tertangkap.

Begini unggahan Dhiyah Ayuning Tyas:

“Misi admin , ,numpang share kejadian semalam jm 2 pagi . .susahnye hidup dibelitung mau cari rezeki malah bertubi² dihantam dr orang, , yang ngerase isak ngerusak gerobak nasi goreng jln baru arah ke AA COLLECTION tepatnye didepan toko bangunan. Semoga cepat disadarkan . . Tolong viralkan . . Mkseh smue,” tulis Dhiyah Ayuning Tyas.

Tangkapan layar unggahan Dhiyah Ayuning Tyas di grup Forum Komunikasi Masyarakat Belitung. 

Begini komentar-komentar netizen:

Atex Belitung Ngeri juwak urng ne sejahat itu

Any Friensiezcha NgapeLh dibelitung jadi gini sekarang y

Fenny Novresia Up yg ketemu smoga cpt cepat sadar

Ria Juniarti Bilo amat urg nok ngerusakek itu , rezeki dak kan tetukar. Kelak karma nunggu kao.

Carina Zulmi Up semoga cpt ketemu pelaku e

Ipank Bob Smoga pelaku di beri hidayah dan berani Mengakui perbuatan ee... Ade orang yg iri hati dengki, soal ee nasgor d situ lumayan rame..

Nonix Moettz Up kurang gawe bnar lah,, us gt b klo ee care ee,, mn nk ngncrik juak b klo ee,, urg idg nyrik rezeki d rusak,, mdh* an l cpt ktngkapp
(als)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.