April 15, 2019

BOY TEWAS USAI DITABRAK PEMUDA MENGKONSUMSI MINUMAN BERALKOHOL

Kondisi Korban paska kecelakaan. Facebook/Akhlanudin
GANTUNG, SATAMEXPOSE.COM - Burhan Nurdin, warga Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Beltim harus meregang nyawa, Senin (15/4/2019). Ia mengalami luka serius sehari sebelumnya usai kecelakaan, Minggu (14/4/2019) sore.

Pria yang akrab disapa Boy itu meninggal dalam perawatan medis di RSUD Kabupaten Belitung Timur. Kabar yang beredar, pria yang menjabat Kaur Pemerintahan Desa Gantung itu kecelakaan setelah tertabrak pemuda dibawah pengaruh minuman beralkohol.

Peristiwa tersebut dikabarkan pengguna Facebook melalui beberapa unggahan di grup Forum Komunikasi Masyarakat Belitung. Diantaranya adalah akun Syamsiar Tiyara dan admin grup tersebut Akhlanudin.



Syamsiar Tiyara mengunggah beberapa foto disertai keterangan "Inalilahi wainalilahi to jiuuun telah  meninggal dunia Burhan Nurdin alias pak boy kaur pemerintahan desa gantung akibat kecelakaan kemaren jam 4 sorekemaren".

Hal yang sama juga disampaikan Akhlanudin melalui unggahannya tak berselang lama unggahan dari Syamsiar Tiyara. Dalam keterangannya, akun Akhlanudin menerangkan korban terlibat laka dengan pemuda mengkonsumsi miras.


"Laka lantas di MPB Gantung yang menimpa saudara sepupu saya akibat tabrakan dengan pemuda mengkonsumsi miras (sore hari, 14 April 2019) akhir nya pada pagi ini (15 April 2019) saya mendapati khabar  Boy sudah berpulang ke rakhmatullahi di RSUD Manggar.

Innalillahi wainna ilaihiraji’un
Saya beserta keluarga mengucapkan turut berduka cita yang sebesar-besarnya, atas meninggalnya saudara saya Boy, Semoga seluruh amal ibadahnya di dunia diterima oleh Allah SWT. Serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran atas cobaan yang menimpa ini."



Menurut kabar yang diterima SatamExpose.com, korban sebenarnya akan dirujuk ke rumah sakit di Jakarta. Namun sebelum itu terlaksana, korban meninggal terlebih dahulu.

Kecelakaan ini mendapat perhatian Bupati Beltim Yuslih Ihza. Pasalnya, peristiwa kecelakaan ini merupakan satu dari tiga peristiwa memilukan di wilayah Kecamatan Gantung selama sepekan terakhir.

Dua kejadian sebelumnya yakni kasus serangan buaya yang menewaskan bocah enam tahun dan meninggalnya seorang kakek beserta cucunya di lokasi tambang inkonvensional tempatnya bekerja. (als)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.