April 19, 2019

BELUM 100 PERSEN SUARA MASUK, PERHITUNGAN YOGA CENTER KLAIM DULANG SUARA PRIBADI 9.216

Yoga Nursiwan dan Yudi Ab. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Kubu caleg DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari Partai Golkar Dapil IV, Yoga Nursiwan mengklaim mendulang suara pribadi sebanyak 9.216. Namun jumlah suara tersebut belum mencakup seluruh TPS di Belitung dan Belitung Timur.

Hal ini dikatakan Penasihat Tim Yoga Nursiwan Center Yudi Ab. Menurut Yudi, suara yang masuk penghitungan baru mencapai 93,57 persen TPS di Kabupaten Belitung. Sedangkan Dapil IV mencakup wilayah Belitung dan Belitung Timur.

“Sebagai anak muda yang mewakili kaum milenial, Alhamdulillah Yoga Nursiwan sampai pada hari ini (Jumat, red) sudah memperoleh suara 9.216 dari 495 TPS di wilayah Kabupaten Belitung. Data ini sudah 93, 57 persen yang masuk dan direkap oleh Tim Yoga Center,” sebut Yudi kepada SatamExpose.com, Jumat (19/4/2019).

Sedangkan suara Partai Golkar, lanjut Yudi, dari rekap suara yang sudah masuk mencapai 16.091. Yudi yakin dengan suara yang diperoleh Partai Golkar bisa merebut dua kursi di Dapil IV Bangka Belitung.

“Saat ini sudah satu kursi, itu data masuk baru dari Kabupaten Belitung yang belum 100 persen. Semoga di Kabupaten Beltim juga bisa mendulang suara, jadi Partai Golkar bisa dua kursi duduk di DPRD provinsi,” ujar Yudi.

Yudi juga menyampaikan, perolehan suara Yoga Nursiwan meliputi Tanjungpandan 4.131 suara, Sijuk 3.022, Membalong 1.231 suara, Selat Nasik 468 dan Badau 364. Ia berharap target tim untuk mendulang sebanyak 10.000 suara bisa tercapai dengan masuknya data TPS dari Belitung Timur.

Insha Allah dari 9 caleg Partai Golkar untuk Dapil Babel 4 di wilayah Belitung Timur nanti bisa meraup suara sah di angka 6000. Sehingga harapan kami Partai Golkar bisa mengusung 2 orang caleg yang bakal duduk di DPRD provinsi,” harap Yudi.

Yudi atas nama Yoga Nursiwan beserta keluarga besarnya dan Tim Yoga Nursiwan Center mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah tersebut ke Yoga Nursiwan.

“Selaku penasehat tim dan atas nama tim Yoga Center mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pulau Belitong, pemilih di Belitung dan Belitung Timur, yang sudah memberikan kepercayaan kepada adinda kami Yoga Nursiwan,” kata Yudi. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.