April 28, 2019

BANJIR DI KAMPUNG AMAU! PEMDA BUKA DAPUR UMUM DAN SALURKAN MAKANAN BAGI KORBAN BANJIR

Pemda salurkan bantuan makanan bagi korban banjir di Kelurahan Parit, Tanjungpandan, Sabtu (27/4/2019) malam. SatamExpose.com/Faizal
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Ratusan masyarakat Kelurahan Parit, Tanjungpandan berbondong-bondong antre untuk mendapatkan makanan di Posko Bencana Banjir di SDN 15 Tanjungpandan, Sabtu (27/4/2019) sekitar pukul 21.45 WIB.

Makanan tersebut berupa nasi bungkus serta kue dan air mineral yang disalurkan oleh Pemkab Belitung dan para dermawan yang membantu para korban banjir.

Kepala Dinas Perempuan, Perlindungan Anak dan Sosial Kabupaten Belitung Haziarto mengatakan, untuk masyarakat yang mau makan datang ke dapur umum yang disediakan Pemda dan di Posko Bencana Banjir. 

"Disana (Jalan Anwar Aid) bagi masyarakat (korban banjir) yang mau makan silahkan datang ke dapur umum. Dan juga disini (SDN 15 Tanjungpandan)," kata Haziarto kepada SatamExpose.com, Sabtu (27/4/2019).

Pantauan SatamExpose.com, air mulai surut dan terlihat masyarakat sudah ada yang kembali ke rumahnya masing-masing untuk membersihkan rumahnya, Sabtu (27/5/2019) malam. 

Namun sebagian masyarakat lainnya memilih tak pulang masih tinggal di rumah saudaranya yang aman dari banjir. Masyarakat khawatir hujan masih akan turun dan air kembali naik. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.