Ticker

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK BADAU IMBAU JAMAAH SALAT JUMAT LAWAN HOAKS SAAT GELAR SAFARI JUMAT

Jajaran Polsek Badau gelar Safari Jumat di Masjid Al-Hidayah, Dusun Kelekak Datuk, Desa Badau, Jumat (1/3/2019). IST

BADAU, SATAMEXPOSE.COM - Jajaran Polsek Badau mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melawan berita hoaks. Hal ini disampaikan Kapolsek Badau Iptu Sugraito SH dalam safari Jumat di Masjid Al-Hidayah, Dusun Kelekak Datuk, Desa Badau, Jumat (1/3/2019).

Iptu Sugraito menjelaskan, hoaks meliputi ujaran kebencian dari oknum yang tidak bertanggung jawab dan disebar melalui media hanya demi kepentingaan pihak tertentu. Terlebih dalam waktu dekat ini akan digelar Pemilu Legislatif dan Presiden 2019.

"Melalui kerjasama seluruh elemen masyarakat bersama Polri dalam menjaga kamtibmas, diharapkan mampu mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai," kata Iptu Sugraito dalam pers rilis yang diterima SatamExpose.com.

Polsek Badau rutin melaksanakan safari Jumat ke masjid–masjid di wilayah Kecamatan Badau. Hal ini untuk mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat, khususnya Polres Belitung dan Polsek Badau.

Iptu Sugraito juga mengimbau jamaah yang hadir dalam sidang Jumat itu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Terlebih waktu jelang Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 yang akan digelar 17 April mendatang.

 “Kami berharap kepada seluruh Jamaah untuk bersama-sama ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan, utamanya menjelang pileg dan Pilpres yang akan segera diselenggarakan,” imbau Iptu Sugraito. (als)