Ticker

6/recent/ticker-posts

ZODIAK MINGGU INI, AQUARIUS YANG MASIH JOMBLO BISA PUNYA PACAR

Ilustrasi Astrologi. (Shutterstock)
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Bagi kamu pemilik zodiak Aquarius yang masih jomblo bias saja memiliki pasangan minggu ini.Sedangkan Taurus tiba-tiba merasakan pikiran negatif yang muncul. Ini akan berpengaruh dengan lingkungan.Bagaimana dengan ramalan zodiak lain? Simak ramalan zodiac 3-9 Februari yang dilansir SatamExpose.com dari GaneshaSpeaks.com.

Aries
Kamu diramalkan akan menaksir seseorang. Pada awalnya, hubungan akan berkembang karena saling pengertian dan saling menyempurnakan. Selalu jaga kesehatan dan tetap waspada. Hindari memberikan saran tanpa diminta karena dapat menyebabkan pertengkaran. Cari kenalan bisnis baru, kesepakatan dan kontrak baru bisa terukir. 
Pada awal minggu, pendapatan akan mengalir masuk. Namun, mungkin ada beberapa pasang surut selama pertengahan minggu. Aries yang berbisnis pada jasa transportasi akan sangat sukses. Investasi jangka panjang selama seminggu ini dapat memberikan hasil yang baik di masa depan.

Taurus
Kesehatan fisik Taurus sangat prima minggu ini, namun secara mental mengalami ketidaknyamanan.
Pikiran negatif muncul yang membuat hubungan dengan lingkungan berubah. Keinginan yang diharapkan mungkin tak akan terpenuhi.Bisnis akan berkembang, bersama dengan kemungkinan memulai usaha baru. Bagi seniman dan bekerja di media terlihat sangat baik. Keberuntungan akan menaungimu. Manfaatkan sepenuhnya dan rencanakan untuk bergerak maju.


Gemini
Ini akan menjadi minggu yang penting bagi Gemini, karena akan penuh dengan pasang surut. Kumpulkan pengalaman baru dan berharga. Saksikan perubahan dalam karir dan kehidupan pribadimu. Buat keputusan dengan pikiran tenang. Kegelisahan dan perasaan marah kadang lebih mendominasi.Bagi pasangan yang sedang jatuh cinta, saat ini tidak menguntungkan. Pilih kata-kata saat berbicara dengan pasangan.Kesehatan yang memburuk secara bertahap akan membaik. Usahakan untuk mempertahankan kebiasaan makanan sehat. Ini adalah minggu yang penting untuk karier dan bisnis. Kamu mungkin mendapatkan penawaran investasi yang bagus.

Cancer
Keajaiban akan terjadi empat hari pertama dalam minggu ini bagi mereka yang sedang jatuh cinta. Ikatan di antara mereka akan meningkat, dan hubungan akan memasuki tahap yang lebih matang. Kamu harus berusaha menyelesaikan semua tugas yang dilakukan dengan semangat. Pertengahan minggu terlihat lebih lesu dan gelisah. Kinerja secara keseluruhan akan meningkat. Kamu akan dihujani dengan pujian atas usaha dan ketekunan. Akan ada kesalahpahaman pada akhir pekan dengan rekan kerja atau atasan. Minggu ini menguntungkan bagi orang-orang dalam bisnis. Mereka mendapat peluang untuk ekspansi dan pertumbuhan.

Leo
Awal minggu hubungan akan baik-baik saja, namun diakhir minggu akan terjadi perbedaan.Banyaknya kegiatan fisik akan membuatmu kelelahan. Namun kesehatanmu akan baik-baik saja.Peluang baru selama paruh kedua minggu ini akan diperoleh para karyawan. Jika Anda tinggal jauh dari rumah, kemungkinan akan bertemu dengan keluarga sekitar beberapa hari pertama dalam seminggu.

Virgo

Minggu ini akan terbukti harmonis dalam hal hubungan. Mengingat semua cinta dan kasih sayang dalam hubungan, suasana akan sangat positif secara keseluruhan. Namun, dari tanggal 3 hingga 8, masalah dengan pasangan mungkin berdampak negatif. Kalian berdua cenderung menghadapi kesalahpahaman adalah perbedaan. Kesehatanmu cenderung sangat bugar dan energik. Kamu akan mengerjakan setiap tugas dengan antusias. Kamu memiliki peluang kuat untuk dipromosikan karena potensi dan kinerja di tempat kerja. Para senior juga akan bekerja sama selama fase ini. Sebaiknya untuk tetap tenang dan bersabar.

Libra
Minggu ini akan menjadi minggu yang penuh dengan tekanan emosional dan ketidakpastian. Sifat bimbang membuatmu tidak akan mendapat kesimpulan yang tepat untuk hal-hal yang tertunda. Infeksi kulit atau penyakit lainnya mungkin saja menyerang. Makan junk food bisa menyebabkan gangguan lambung. Sakit punggung ringan dan gangguan penglihatan ringan juga bisa terjadi. Bagi kamu para karyawan sebaiknya mempertahankan kerendahan hati di tempat kerja. Berbicara yang lembut dan lembut akan membantu mempertahankan suasana damai di tempat kerja. Aliran dana yang telah macet sejak lama tiba-tiba kembali mengalir.

Scorpio
Musuh dan penyakit yang selama ini ada diramalkan akan hilang pada minggu ini.Ini bukan saat yang tepat bagi orang-orang yang berpacaran. Sebaiknya jaga hubungan dan pastikan tidak menghadapi sisi pahit. Karirmu akan sangat produktif pada minggu ini. Ada kemungkinan peningkatan beban kerja pada akhir minggu. Ini adalah saat yang tepat bagi karyawan. Kamu akan mendapatkan dukungan yang baik dari pembimbing, dan perbedaan pendapat masa lalu akan diselesaikan. Kamu akan dapat melangkah maju dalam bisnis dengan berani. Kamu juga cenderung menjadi mandiri secara finansial. Kamu diprediksi mendapatkan sejumlah uang dari keluarga ibu.

Sagittarius
Selama seminggu ini, cinta dan kehidupan pribadimu akan mengalami naik turun.Awal dan pertengahan minggu mungkin tidak bagus dalam hal hubungan. Namun, akhir minggu akan melihat banyak emosi mengalir. Di depan keluarga, minggu ini akan menjadi luar biasa. Perselisihan keluarga yang berlangsung lama akan berakhir dan kebahagiaan akan menang. Kehidupan rumah tangga mengalami pasang surut. Sebaiknya untuk tetap bersabar. Kamu disarankan untuk tetap tenang dan menunggu waktu yang melelahkan berlalu.

Capricorn
Beberapa perbedaan mungkin muncul di antara pasangan kekasih pada hari pertama minggu ini. Namun, percakapan dari hati ke hati akan menghapus kesalahpahaman, dan kalian berdua akan kembali menjadi dirimu yang penuh cinta. Selama tiga hari terakhir, kamu mungkin tidak dapat memberikan waktu yang berkualitas kepada pasangan; sebaiknya atasi situasi ini dengan hati-hati.

Kamu cenderung menderita infeksi mata dan tenggorokan. Risiko penyakit hati juga tinggi minggu ini. Bagi pebisnis, tanggal 3 dan 4 minggu ini terbukti menguntungkan. Kamu mungkin mendapatkan hasil yang berurutan dalam hal-hal yang berkaitan dengan properti selama paruh pertama minggu ini. Padahal, tanggal 6 dan 8 minggu ini mungkin terbukti negatif untuk masalah yang berkaitan dengan real estat.

Aquarius
Secara keseluruhan, minggu ini mungkin akan bagus. Untuk masalah keuangan, minggu ini menjadi periode emas.Jika menjalin hubungan, kamu bisa merencanakan perjalanan minggu ini. Ibu rumah tangga merasakan pengurangan drastis dalam pekerjaan rutin mereka. Minggu ini juga akan bagus untuk wanita yang bekerja. Hubungan dengan senior atau rekan kerja akan lebih baik. Kamu akan mendapat kabar baik untuk masalah kekayaan dan properti. Bagi yang masih jomblo dan ingin menikah, mungkin dapat menemukan pasangan minggu ini.

Pisces
Minggu ini menjadi minggu yang luar biasa untuk Pisces. Hubungan dengan orang yang dicintai menjadi lebih manis, dan ikatan keduanya akan semakin kuat. Sebaiknya untuk memperhatikan kesehatan dan kebugaran. Melakukan olahraga teratur atau pergi ke gym mungkin terbukti bermanfaat bagi kesehatan. Mungkin saja kamu dipindah ke luar negeri untuk pekerjaan. Jika ingin ganti pekerjaan, kemungkinan besar akan berhasil minggu ini. Sebaiknya juga untuk lebih berhati-hati dalam hal-hal yang berkaitan dengan pendapatan atau pajak penjualan. (als)