Ticker

6/recent/ticker-posts

RAMALAN ZODIAK MINGGU INI, PISCES ALAMI KEUNTUNGAN MELIMPAH NAMUN DISELINGKUHI PASANGANNYA

Ilustrasi.net
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Kehidupan bak roda berputar, kadang berada di atas, kadang berada di bawah. Tak selalu berada di atas, dan juga tak selalu berada di bawah.

Namun kadang untuk beberapa hal kita berada di bawah, namun untuk hal lainnya kita berada di atas.

Seperti apa yang dialami pemilik zodiak Pisces. Pisces diramalkan bakal menerima keuntungan yang melimpah. Namun tidak dengan kehidupan cintanya.

Kehidupan cinta Pisces bakal menemui rintangan besar. Pasangannya diramalkan berselingkuh di belakang Pisces.

Bagaimana dengan ramalan zodiak lain minggu ini? Begini ramalan semua zodiak tanggal 20-27 Januari 2019 yang dilansir satamexpose.com dari Boldsky.

Aquarius (21 Januari - 19 Februari)

Hubungan cinta cukup baik dalam pekan ini. Anda akan mendapatkan banyak peluang untuk menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai. 

Anda akan menemui sedikit kesulitan untuk menciptakan keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional Anda. 

Cobalah untuk tetap bekerja keras, Anda akan segera menemukan keadaan yang menguntungkan. Pasangan hidup Anda dan Anda akan memiliki dasar kepercayaan yang kuat dalam kehidupan perkawinan Anda. 

Bagi yang belum menikah, mungkin mendapatkan beberapa kesempatan menikah, namun harus dipikirkan dengan serius. 

Kesehatan Anda menurun minggu ini. Jadwal sibuk Anda dan kebiasaan makan yang tidak menentu akan menjadi akar penyebab masalah Anda.

Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Apa pun tujuan yang ingin dicapai, pasti akan mencapai kesuksesan dalam hal itu. 

Keuangan Anda akan baik. Penghasilan dari berbagai sumber akan mengalir masuk. Anda juga akan menemukan banyak peluang untuk mendapatkan keuntungan. 

Pisces juga diramalkan bisa membeli kendaraan baru. Anda juga dapat menghabiskan sejumlah uang untuk membeli barang mahal untuk rumah Anda. 

Ini mungkin minggu yang cukup kontroversial untuk kehidupan cintamu.  Pasangan Anda bahkan mungkin berselingkuh. 


Aries (21 Maret - 20 April)

Para pebisnis dapat menghasilkan keuntungan yang baik dalam bisnis mereka minggu ini. Ini akan membuat Anda kuat secara finansial dan memenuhi semua kewajiban Anda yang akan datang.

Segala sesuatu yang Anda lakukan dengan percaya diri diprediksi akan memberi Anda kesuksesan.

Penting untuk menggabungkan perasaan cinta dan kesatuan di antara pasangan untuk menyelesaikan masalah. 

Anda disarankan untuk berhati-hati terhadap kesehatan Anda karena cidera diperkirakan akan terjadi dialami.

Taurus (21 April - 21 Mei)

Minggu ini sangat menguntungkan dalam hal keuangan. Kerja keras Anda pasti akan berhasil. Peningkatan keberanian dan kemampuan kerja Anda akan membuka pintu menuju kesuksesan Anda. 

Orang-orang politik mungkin menemukan kesuksesan setelah serangkaian kegagalan. 

Keuntungan moneter melalui warisan tinggi bagi Anda. Rencana membeli kendaraan atau barang baru akan memuncak dalam minggu mendatang. 

Dari segi kesehatan, Anda mungkin menderita masalah kesehatan terkait darah minggu ini atau terserang penyakit. Anda perlu memberi perhatian khusus pada tanda-tanda tubuh Anda dan tidak mengabaikan diri sendiri. 

Kehidupan cinta Anda mungkin mengalami banyak pasang surut. Perpaduan antar kekasih dapat menciptakan keretakan yang mendalam dalam hubungan.


Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Keuntungan finansial yang besar mungkin akan menghampiri Anda, tetapi mungkin bijaksana untuk membelanjakan seperlunya. Ada baiknya menabung untuk masa depan. 

Cobalah untuk membawa perubahan dalam perilaku Anda juga. Anda mungkin lebih cenderung ke arah kegiatan kreatif hari ini. 

Beberapa masalah sudah diramalkan dalam kehidupan pernikahan Anda. Anda disarankan untuk berperilaku baik pada pasangan dan mencoba menyelesaikan perbedaan secara damai.

Jangan mengabaikan kesehatan Anda, terutama menjaga kebiasaan makan Anda.


Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Anda akan mengalami kenguntungan dalam hal keuangan. Investasi lama akan memberi Anda keuntungan besar dalam minggu ini. 

Masalah dalam kehidupan pernikahan Anda diramalkan akan diselesaikan pada periode ini. Anda perlu memahami perasaan pasangan hidup Anda dan juga mencoba menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka sehingga mereka menyadari pentingnya mereka pegang dalam hidup Anda. 

Terlalu banyak stres dan tekanan kerja akan berdampak langsung pada kesehatan Anda. Penting bagi Anda untuk mengendalikan kemarahan Anda. 

Infeksi virus dapat terjadi pada Anda minggu ini. Anda mungkin juga menderita batuk pilek dan tersumbat karena musim.

Leo (23 Juli - 21 Agustus)

Anda akan melaksanakan semua tugas Anda dengan dedikasi dan kejujuran terbaik yang akan membuat Anda mencapai kesuksesan dalam kehidupan kerja Anda. 

Anda harus berhati-hati dengan kata-kata yang Anda ucapkan atau yang lain hanya akan membuat Anda menyesal. 

Keuangan Anda sangat menjanjikan minggu ini. Semua usaha finansial Anda akan berhasil dan penghasilan dari sumber internasional diramalkan diperoleh. 

Mungkin bijaksana untuk mengambil keputusan keuangan Anda yang sesuai. 

Koordinasi yang baik dan pemahaman yang lebih baik dengan pasangan hidup Anda akan menghasilkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan puas. 

Bagi pasangan yang sedang jatuh cinta, minggu ini diramalkan menjadi periode yang romantis. Anda akan mendapatkan banyak peluang untuk pertemuan romantis dengan pasangan Anda. 

Mungkin bijaksana untuk tidak mengabaikan kesehatan Anda karena perubahan cuaca dapat menyebabkan beberapa penyakit umum bagi Anda.


Virgo (22 Agustus - 23 September)

Keuangan Anda akan bagus karena penghasilan akan mengalir dengan mudah. Namun, mungkin ada peningkatan dalam pengeluaran Anda. 

Anda dapat menghabiskan beberapa momen indah bersama orang yang Anda cintai. Menerima dukungan dari anggota keluarga Anda akan memberi Anda sedikit kelegaan. 

Terlalu banyak stres akan memengaruhi kesehatan Anda secara negatif. Perjalanan tiba-tiba mungkin membuat stres tetapi akan membawa Anda keuntungan juga.


Libra (24 September - 23 Oktober)

Kehidupan cinta Anda akan baik pada minggu ini. Akan ada pemahaman yang baik antara pasangan Anda dan Anda. 

Minggu keberuntungan diperkirakan hadir dalam hal kehidupan kerja Anda. Ketenaran bisa menghampiri Anda dan akan ada peningkatan pendapatan Anda juga. 

Anda akan dipenuhi dengan kepositifan, pemikiran kreatif, dan antusiasme sepanjang minggu. Bahkan, Anda juga akan mencapai kesuksesan dalam semua upaya Anda. 

Keuangan Anda akan baik, yang berarti Anda mungkin tidak khawatir tentang masalah moneter. Minggu ini adalah tentang bersenang-senang, jadi manfaatkan semaksimal mungkin. 

Kesehatan Anda akan baik, tetapi memberi tubuh Anda istirahat di sana-sini akan banyak membantu Anda.


Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Minggu ini diperkirakan cukup menguntungkan bagi karier Anda. Waktunya tepat untuk membuat rencana untuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah. Anda harus bekerja keras dengan kejujuran dan berharap. 

Awal minggu akan sangat menjanjikan bagi Anda karena semua hal akan menguntungkan Anda. Namun, akan ada sedikit kesedihan jauh di lubuk hati Anda dan rasa takut yang tidak diketahui mungkin mencekam Anda.

Anda disarankan untuk tidak membiarkan depresi menghampiri Anda dan mencoba menghabiskan waktu luang Anda bersama orang yang Anda cintai. 

Pertengahan minggu mungkin melihat beberapa masalah yang timbul antara pasangan hidup Anda dan Anda. Ini mungkin terutama disebabkan oleh perilaku ceroboh Anda. 

Penghasilan akan menguntungkan tetapi pengeluaran mungkin meningkat jika Anda tidak terlalu berhati-hati. Mungkin bijaksana untuk menjaga keseimbangan yang sempurna di antara keduanya.

Pasangan yang sedang jatuh cinta akan memiliki minggu yang menyenangkan. Anda akan mendapatkan banyak peluang untuk menghabiskan waktu berkualitas satu sama lain. 

Bahkan, pasangan Anda bahkan mungkin melangkah lebih jauh dan melamar Anda untuk menikah.


Sagitarius (23 November - 22 Desember)

Keuangan Anda diperkirakan akan meningkat minggu ini. Semua upaya Anda untuk mencapai stabilitas keuangan dalam hidup akan berhasil. 

Minggu ini diramalkan akan menjadi sangat penting bagi tanda zodiak ini. 

Keuntungan besar akan menghampiri Anda dalam hal keuangan Anda minggu ini. 

Kesehatan Anda akan baik dan tingkat energi yang baik akan membuat Anda menyelesaikan tugas Anda. Pasangan menikah yang ingin hamil akan menemukan kabar baik di minggu mendatang. 

Penting bagi Anda untuk belajar mengatakan tidak kepada orang-orang yang memiliki harapan tinggi dari Anda. Mereka hanya dapat mengambil keuntungan dari Anda untuk keuntungan mereka sendiri. 

Singkatnya, minggu ini akan mengukir jalan menuju kesuksesan Anda. Manjakan diri dalam kegiatan sosial dan memberikan donasi akan membuat Anda mendapatkan karma yang baik. (als)