Januari 11, 2019

KOREM SIAP KERAHKAN SELURUH PERSONIL BANTU POLISI AMANKAN PEMILU

Komandan Korem (Danrem) Kolonel Inf Dadang Arif Abdulrahman /Satamexpose.com/Faizal
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Korem 045/Gaya siap bantu Polri untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019 mendatang.

Hal itu diutarakan oleh Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdulrahman saat berkunjung dan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit TNI, PNS dan Persit di Aula Makodim 0414/Belitung.

Dirinya mengatakan seluruh personil Korem 045/Gaya maupun Kodim 0414/Belitung siap sepenuhnya mengamankan jalannya Pemilu hingga tanggal 17 April mendatang.

"Kami (TNI) siap membantu Polri mengamankan berjalannya pemilu nanti," kata Danrem.

Dirinya juga berharap masyarakat dapat ikut membantu menjaga kekondusifan wilayahnya.

"TNI itu asalnya dari rakyat, jadi ibaratnya dengan ikan dan air tanpa ada air ikan alan mati. Sehingga apapun masalah dengan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat pasti akan di atasi dengan baik," pungkas Danrem. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.