November 27, 2016

DESA AIR KETEKOK HIDUPKAN KEMBALI SISKAMLING

Gambar : Pementasan organ tunggal sebagai tonggak awal kembali diaktifkannya siskamling Desa Air Ketekok.


Laporan Wartawan Satam Xpose, Zaid.

TANJUNGPANDAN, SATAM XPOSE -----
Setelah kurang lebih enam bulan terhenti, kegiatan siskamling kembali digelar oleh desa Air ketekok. Beragam cara dilakukan aparatur desa untuk menggalakan siskamling di desa Air Ketekok Kecamatan Tanjungpandan (25/11) salah satunya dengan memberikan hiburan kepada warga sekitar. 

Bertempat di halaman pos kamling Dusun Permai dilakukan pementasan organ tunggal guna melakukan penyegaran untuk aktivitas kembali pos Kamling  tersebut.

"Dengan adanya hiburan organ tunggal ini kami bermaksud memberikan  hiburan Rakyat untuk warga Dusun Permai dan penyegaran aktivitas kembali pos Kamling Dusun Permai Desa Air Ketekok,” ujar Haryadi selaku Kepala Desa Air Ketekok sekaligus sebagai tanda dimulainya kembali aktivitas siskamling.***

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.