Juni 27, 2016

YADI TUMBANG TERSABET CELURIT

Gambar Ilustrasi

Laporan Satam Xpose, Yudis.

Belitung, Satam Xpose –
Maryadi (44) warga Desa Air Raya yang akrab disapa Yadi terbujur kaku setelah mengalami luka bacokan yang parah dibagian leher belakangnya.

Pembunuhan yang terjadi di Jalan KH Ahmad Dahlan, Desa Air Raya Kecamatan Tanjungpandan, Minggu (26/6) dilakukan oleh AK alias Ac (40)  dengan menggunakan sebilah celurit hingga tewas.

Kejadian berawal ketika pelaku pulang kerumah dalam keadaan marah-marah dan terlibat cekcok mulut dengan istrinya, secara tiba-tiba seorang tetangga (korban) teriak-teriak ngajak pelaku bekelahi.
Menurut keterangan anak pelaku, korban terlebih dahulu memancing terjadinya pertengkaran hingga terjadi pembunuhan tersebut.

“Papakan pulang lagi marah-marah dirumah, tapi om Yadi teriak-teriak dan ngajak papa berkelahi. Papa sudah sabar, tapi om Yudi malah sengaja memainkan gas mobil di depan rumah,” papar anak lelaki pelaku itu kepada wartawan SX.

Setelah membunuh korban, pelaku sempat menelpon saudaranya yang ada di perkebunan. 

“Aku baru membunuh Yudi dan sekarang aku langsung menyerahkan diri  ke Polres, gak guna kalau kabur pasti ketangkap, aku kepolres sekarang, mobil ku titipkan dirumah H. Rahanan tolong di ambil,” kata pelaku menyampaikan pesan kepada saudaranya yang ada di perkebunan via seluler.

Hingga berita ini diturunkan pihak Polres Belitung belum bisa memberikan keterangan.

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.