Juni 12, 2016

POKJA BAGIKAN RATUSAN TAKJIL

Gambar : anggota Kelompok Kerja Wartawan Belitung terlihat membagikan ta'jil kepada masyarakat yang melintasi Jl. A. Yani tepat di depan sekretariat Pokja Wartawan Belitung (11/6)
TANJUNGPANDAN, Satam Xpose --
Di bulan penuh berkah dan ampunan tahun 2016 ini, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung menggelar pembagian ta'jil (makanan kecil menu buka puasa, red) gratis.


Sebanyak ratusan paket Ta'jik berisikan bubur kacang hijau, permen dan aqua ini dibagikan di depan Sekertariat Pokja Wartawan Belitung, di Jalan Ahmad Yani Tanjungpandan,  Sabtu (11/6) sore.

Fitriyadi (Piping)
Ketua Pokja Wartawan Belitung Fitriadi (Piping) mengatakan, pembagian ta'jil gratis tersebut merupakan salah satu agenda Pokja di bulan penuh rahmat ini.

Adapun tujuannya, tak lain ingin berbagi dan membantu meringankan beban sesama umat muslim yang menjalankan ibadah saum di bulan ramadhan ini.

"Di bulan penuh berkah ini kita hanya ingin berbagi terhadap sesama dan semata berharap berkah dari Allah kepada seluruh masyarakat Belitung," kata Piping yang secara langsung memimpin kegiatan pembagian ta'jil gratis.

Piping menambahkan, pembagian Ta'jil gratis ini sudah terjadwal akan dilaksanakan setiap minggunya selama bulan puasa.

"Hari  Senin mendatang kita jadwalkan pelaksanaan pembagian Ta'jil gratis di perempatan lampu merah Kampung Ujung," pungkasnya. (Humas Pokja)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.