April 06, 2016

PERBAKIN GELAR LOMBA MENEMBAK

Gambar : beberapa wartawan yang tergabung di Pokja Wartawan Belitung ikut ambil bagian dalam kejuaraan menembak yang diselenggarakan oleh Perbakin Belitung.
Laporan wartawan Satam Xpose, Yudis.

Tanjungpandan, SX --
Sekitar dua ratusan peserta baik dari unsur TNI Polri maupun umum ikut ambil bagian pada acara lomba menembak dalam rangka memperingati HUT TNI-AU ke-70.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Perbakin Kabupaten Belitung bekerja sama dengan Kodim 0414 Belitung, Polres Belitung, Lanud Tanjungpandan dan Koni Kabupaten Belitung. 

Ada dua jenis lomba yang dipertandingkan, yakni menembak dengan senjata laras panjang dan pistol.
Acara digelar di lapangan tembak Pilang, desa Dukong kecamatan Tanjungpandan Belitung, rabu (6/4) pagi.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk memperingati HUT TNI-AU, sekaligus sebagai sarana untuk menyambung tali silaturahmi," ujar Faisal Y. Madani selaku Ketua Perbakin Belitung saat ditemui wartawan 'SX' disela kesibukannya.***

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.