Maret 24, 2016

SANEM SEBUT RSUD dr. MARSIDI JUDONO TERMEGAH DI BABEL

Gambar : Bupati Belitung. Sahani Saleh, S.Sos didampingi Wakil Bupati Belitung Drs. H. Erwandi A Rani menterahkan SK Pemanfaatan dan Pengelolaan Gedung RSUD kepada Direktur RSUD, dr. Hendra.

Laporan Wartawan Satam Xpose, Siswindo.
Tanjungpandan, SX -
Bupati Belitung Sahani Saleh, S.Sos menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati terkait Pemanfaatan dan Pengelolaan Aset Gedung kepada Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD dr. Marsidi Judono, Rabu (23/3) dan diterima langsung oleh Direktur RSUD, dr Hendra didampingi Wakil Bupati Belitung, Erwandi A Rani.
Acara yang digelar di teras ruangan poli tersebut dihadiri oleh beberapa kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), tokoh masyarakat serta jajaran pihak RSUD.

"Kita patut bersyukur RSUD ini mungkin yang termegah di tingkat Provinsi. Nanti pelayanannya juga akan ditingkatkan dan menjadi standar pelayanan untuk masyarakat kita," tutur Sanem dalam bahasa sambutannya.

Gambar : Bupati dan rombongan tinjau ruangan rumah sakit baru.
Sanem juga mengatakan, total nilai aset gedung dibangun dalam dua tahap mulai dari 2012 tersebut berjumlah Rp 100 milyar yang sumber dananya berasal dari APBD, APBN Provinsi dan APBN Pusat.
Ia berharap dengan penyerahan gedung dua lantai tersebut, mutu pelayanan yang diberikan juga bisa lebih ditingkatkan. Sehingga masyarakat akan lebih terbantu untuk penanganan penyakit.
Sanem juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Belitung agar bisa mematuhi aturan pihak rumah sakit, terlebih bagi pengunjung yang datang menjenguk pasien sakit bisa lebih menjaga ketertiban dan keindahan.
"Jadi kebiasaan buruk di rumah sakit lama jangan dibawa ke sini. Bukan hanya pelayanan medis, tapi juga masyarakat yang datang nantinya harus mentaati peraturan rumah sakit," pungkasnya.***

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.