Ticker

6/recent/ticker-posts

KESBANGPOL GELAR BINTEK KEUANGAN PARPOL


Gambar : Nampak peserta Bintek sedang mendengarkan  laporan Ketua Panitia  Bintek.
Laporan Wartawan Satam Xpose, Yudis.
Tanjungpandan, SX -
Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Belitung, Kamis (17/3) menggelar bimbingan teknis administrasi keuangan partai politik yang bertempat di Graha Resto Tanjungpandan.

Bintek yang dibuka oleh Asisten II, Drs. H. Jasagung Heriyadi, Msi dan sekaligus membacakan sambutan  Bupati Belitung Sahani Saleh.

Dalam sambutannya yang dibacakan tersebut,  Bupati menghimbau agar dalam pembuatan laporan keuangan parpol harus tetap mengacu pada peraturan yang berlaku dan tetap melaksanakan tertib administrasi agar bantuan Pemerintah tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Belitung Soni Kurniawan, SH perwakilan Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Belitung juga perwakilan Inspektorat Kabupaten Belitung.

Jasagung Hariadi juga bekesempatan memberikan materi tentang penganggaran dan pengajuang bantuan parpol kepada peserta Bintek yang berjumlah 30 orang dan merupakan perwakilan dari 10 Partai yang ada di Kabupaten Belitung.

Bintek dijadwalkan berlangsung selama dua hari.***