Ticker

6/recent/ticker-posts

AAN KOMITMEN BENAHI MUTU PENDIDIKAN BELTIM

"Kami berkomitmen untuk membangun dunia pendidikan mulai dari anak usia dini sampai pendidikan yang tinggi. Kita harus bantu anak-anak untuk berprestasi agar anak-anak berhasil,” ujar Burhanudin dihadapan ratusan guru-guru se Kabupaten Belitung Timur dalam acara pembukaan seminar pendidikan yang berlangsung di Gedung Auditorium Pemkab Beltim (10/3).

Sebagai Wakil Bupati terpilih, Burhanudin yang acap disapa Aan menganggap Alokasi pendidikan yang minim dan  pembelanjaan yang tidak tepat menjadi PR bagi Pemerintahannya untuk dibenahi hingga lima tahun mendatang. 

Hal senada juga disampaikan Alokasi pendidikan yang minim dan  pembelanjaan yang tidak tepat menjadi salah satu perhatiannya dan menjadi PR bagi Pemerintahannya hingga lima tahun mendatang. Haryanto selaku Anggota DPRD Beltim yang menjadi narasumber dalam seminar tersebut.
“Kita juga akan menyoroti anggaran pendidikan yang harus jelas penggunaannya karena bukan hanya pembangunan fisik saja tapi kualitas dan mutu pendidikan harus diperhatikan,” jelas Koko.  

Demikian pula dengan Sabarudin yang berhasil menyabet juara 2 kepala sekolah SMA tingkat Nasional menyambut positif pentingnya membangun dunia pendidikan di Beltim.  

“Kita memang harus lebih focus pada peningkatan mutu pendidikan dan tenaga pendidik. Kalau bicara reformasi pendidikan maka hal itu yang harus dikuatkan karena dasarnya mengacu pada Permen nomor 19 tahun 2015 tentang standar nasional pendidikan,” pungkasnya. (Ver-Humas)