Ticker

6/recent/ticker-posts

TOM AJAK MASYARAKAT JAGA SELALU KEHARMONISAN

Terkait Peringatan HUT Ke-13 Beltim:

TOM AJAK MASYARAKAT JAGA SELALU KEHARMONISAN

# DPRD adakan Paripurna Istimewa
# Ratusan Undangan Hadiri Paripurna

Manggar, SX -
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke13 Pemerintah Kabupaten Beltim yang berlangsung di ruang sidang Gedung DPRD Beltim, Rabu (27/1).
Sidang dihadiri ratusan undangan yang sebagian besar datang mengenakan pakaian adat melayu. 
Hadir dalam acara tersebut Gubernur Bangka Belitung (Babel) Rustam Effendi dan rombongan, Ketua DPRD Provinsi Babel Didit Srigusjaya, Pj Bupati Beltim, Hardi, seluruh anggota DPRD Beltim, mantan Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra, pasangan calon terpilih Yuslih dan dan Burhanudin, Wakil Bupati Belitung Erwandi, SKPD se Babel, Forkominda se-Babel, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.  
Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD, Tom Haryono selaku pimpinan sidang, menyampaikan sejarah berdirinya Kabupaten Beltim berkat perjuangan dan kebersamaan berbagai elemen masyarakat, ntuk itu Tom mengucapkan terima kasih atas jasa dan perjuangan semua pihak seraya mengajak seluruh masyarakat Beltim untuk tetap menjaga keharmonisan, kerukunan dan kebersamaan untuk mencapai kesejahteraan Beltim di masa mendatang. (VER-Humas9)