Januari 15, 2015

KOMISI III SOROTI UPTD TANJUNGPENDAM SOAL TUMPUKAN SAMPAH



Tanjungpandan - (Satam Expose) Hebohnya pemberitaan mengenai tumpukan sampah di Taman Hiburan Tanjung Pendam di media sosial ternyata mendapat perhatian serius para wakil rakyat. Dua politisi dari komisi III, Artiansyah dan Saryadi langsung meninjau lokasi tumpukan sampah sesaat setelah mendapat laporan masyarakat.

"Kita coba menindaklanjuti keluhan masyarakat, makanya kita datang langsung ke lapangan. Ternyata benar adanya tumpukan sampah" ungkap Artiansyah politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Melihat kondisi tersebut, Artiansyah berencana akan memanggil instansi terkait untuk dimintai klarifikasi terhadap kondisi tersebut. Permasalahan pariwisata memang berada dalam lingkup kerja Komisi III DPRD kabupaten Belitung yang saat ini diketuai olehnya.

"Besok kita akan panggil kepala UPTD" ujar Artiansyah atau yang akrab disapa Bang Go.

Pemerintah diharapkan dapat lebih jeli melihat permasalahan yang dapat mempengaruhi imej pariwisata di Kabupaten Belitung. Sangat disayangkan apabila pariwisata kita tercoreng oleh hal-hal tersebut (Tim***)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.