November 11, 2014

KAPOLRES BELITUNG RESMIKAN GEDUNG SPKT

Tanjungpandan (Satam Expose);
Gedung SPKT sebagai tambahan pendukung guna menunjang pelayanan masyarakat, senin (10/11) resmi diresmikan pengoperasiannya oleh Kapolres Belitung AKBP. Boby P Marpaung yang bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Gedung yang pembangunannya dibiayai oleh APBN Polda Babel senilai Rp 342 juta termasuk meubeler sempat dikerjakan terlambat karena masalah administrasi, tetapi berhasil diselesaikan.

"Alhamdulillah berkat kerjasama kita semua, terutama Wakapolres beserta jajaran yang telah berupaya menyelesaikan gedung SPKT tepat akhir tahun ini," ungkap Bobby pada acara peresmian tersebut.

Selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Belitung ada dua pembangunan sarana pelayanan masyarakat yang berhasil dirampungkan, yakni Gedung Samsat dan Gedung SPKT. Bobby juga meminta seluruh jajaran Polres Belitung untuk merawat bangunan yang ada agar senantiasa tetap terjaga.

"Saya minta kepada rekan-rekan sekalian, agar pembangunan SPKT dengan biaya APBN ini bisa diikuti dengan pelayanan yang lebih profesional tentunya," ujarnya.

Dalam peresmian yang dihadiri sejumlah perwira Polres Belitung antara lain Wakapolres Belitung Kompol. Irwan Nasution, Kaden Brimob Kompol. Wahyu dan sejumlah kasat serta bintara Polres Belitung. Peresmian gedung SPKT ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Kapolres Belitung, pemotong pita dan pemotongan nasi tumpeng. (tr-tim)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.