September 02, 2014

SBY Terima Koalisi Merah Putih di Cikeas, Esok Hari


Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal menerima kunjungan partai politik koalisi merah putih di Puri Cikeas, Bogor. Belum jelas betul apa gerangan yang akan dibicarakan.

"Betul. Jam 7.30 WIB di Cikeas," kata Sekretaris Jenderal PPP Romahurmuziy kepada detikcom, Senin (1/9/2014) malam.

Romi, panggilan Romahurmuziy, belum memberikan keterangan soal siapa saja yang bakal hadir berkunjung ke Puri Cikeas pagi nanti. Yang jelas, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) tidak berada di Jakarta.

"Betul-betul saya tidak tahu (koalisi merah putih bakal ketemu SBY pagi nanti), apalagi Ketua Umum tidak berada di Jakarta," kata Wakil Sekjen Golkar yang juga orang dekat Ical, Lalu Mara Satriawangsa saat dikonfirmasi.

Namun demikian, Lalu Mara masih belum mau memberikan keterangan di mana posisi Ical saat ini. Yang jelas, dirinya belum tahu jika besok koalisi merah putih bakal bertemu SBY.(@DetikNews)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.