Ticker

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Belitung Gelar Razia Kendaraan Bermotor

TANJUNGPANDAN (SATAM XPOSE);
Guna meningkatkan kepatuhan pengendara di Jalan Raya, rabu (3/9) pagi Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Belitung menggelar razia kendaraan di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan, Belitung.
"Razia kendaraan yang kita gelar hari ini sebanyak lima belas kendaraan roda dua kita amankan," ungkap Kasat Lantas Polres Belitung, Iptu Eka Asmayani melalui KBO Lantas, Ipda Rudi seizin Kapolres Belitung, AKBP Bobby Marpaung kepada 'SX' di ruang kerjanya.
Kendaraan yang diamankan sebagian besar menggunakan kenalpot racing dan tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang dipergunakan.
Ia juga menegaskan bahwa razia akan dilakukan secara continue dengan tujuan menekan angka kecelakaan dan menyadarkan pengendara akan pentingnya mentaati peraturan lalu lintas guna keselamatan berkendara.
"Kami himbau kepada masyarakat agar dalam berkendaraan terutama roda dua selalumenggunakan helm dan melengkapi kendaraan bermotornya. Utamakan keselamatan sebagai kebutuhan," imbaunya. (Tim***)