September 16, 2014

Pengaruh Alkohol, Dua Pemuda Keroyok Teman Sendiri

TANJUNGPANDAN(SATAM XPOSE)
Tiga pemuda asal Medan terlibat perkelahian di Cafe' kemuning Tanjungpendam Kelurahan Parit Kecamatan Tanjungpandan.

Perkelahian pada minggu (14/9) dini hari itu menurut Kapolsek Tanjungpandan, Kompol Sonny Bhakti Wibowo.,SH.,S.Ik kepada 'SX' selasa (16/9)  berawal ketika ketiga pemuda yang diketahui berteman akrab tersebut pesta miras bersama, dikarenakan pengaruh alkohol secara tiba-tiba terjadi perang mulut antara korban Sn dengan pelaku Rj dengan ikhwal dari keinginan pelaku Rj beryanyi mengikuti alunan musik sementara korban tidak menyukainya. 

Cekcok mulut tersebut berlanjut dengan aksi pendorongan oleh korban terhadap pelaku hingga pelaku terjerembab di lantai. Mendapat perlakuan tersebut membuat pelaku balas menyerang korban, dengan menggunakan botol bir pelaku memukul kepala korban. Sr demi melihat kejadian tersebut ikut melakukan pemukulan terhadap korban yang mengakibatkan luka sobek pada kepala, telinga dan bahu korban. 

"Baik pelaku maupun korban ketika itu berhasil kita amankan dan setelah sadar dari pengaruh alkohol, baik korban maupun pelaku minta untuk didamaikan karena pada dasarnya mereka adalah teman," pungkasnya. (tim***)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.