September 19, 2014

Marjaya Berharap Izin Pertambangan Rakyat Dipermudah

SatamExpose, Tanjungpandan - Pengesahan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pengelolaan Pertambangan dan Mineral pada hari ini (19/9) mendapat tanggapan dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan. Marjaya Rachmad, yang pada kesempatan ini menjadi juru bicara fraksi mengungkapkan bahwa Partai Persatuan Pembangunan berharap dengan disahkannya Peraturan Daerah Pengelolaan Pertambangan dan Mineral ini, maka segala perizinan berkenaan dengan pertambangan rakyat dapat lebih dipermudah dan permasalahan tumpang tindih lahan dapat segera diselesaikan.


" Kami berharap dengan disahkannya Peraturan Daerah Pengelolaan Pertambangan dan Mineral ini, maka perizinan terhadap pertambangan rakyat dapat lebih dipermudah dan permasalahan tumpang tindih lahan pertambangan dapat segera di selesaikan " jelas Marjaya.

Pada akhir penyampaian pandangan umumnya, Anggota dewan dua priode ini sempat berpamitan dan menyampaikan permohonan maaf secara pribadi maupun fraksi kepada para undangan rapat atas segala kekhilafan selama masa jabatan. (A+)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.