Ticker

6/recent/ticker-posts

Marjaya Berharap Izin Pertambangan Rakyat Dipermudah

SatamExpose, Tanjungpandan - Pengesahan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pengelolaan Pertambangan dan Mineral pada hari ini (19/9) mendapat tanggapan dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan. Marjaya Rachmad, yang pada kesempatan ini menjadi juru bicara fraksi mengungkapkan bahwa Partai Persatuan Pembangunan berharap dengan disahkannya Peraturan Daerah Pengelolaan Pertambangan dan Mineral ini, maka segala perizinan berkenaan dengan pertambangan rakyat dapat lebih dipermudah dan permasalahan tumpang tindih lahan dapat segera diselesaikan.

" Kami berharap dengan disahkannya Peraturan Daerah Pengelolaan Pertambangan dan Mineral ini, maka perizinan terhadap pertambangan rakyat dapat lebih dipermudah dan permasalahan tumpang tindih lahan pertambangan dapat segera di selesaikan " jelas Marjaya.

Pada akhir penyampaian pandangan umumnya, Anggota dewan dua priode ini sempat berpamitan dan menyampaikan permohonan maaf secara pribadi maupun fraksi kepada para undangan rapat atas segala kekhilafan selama masa jabatan. (A+)