September 02, 2014

Ketua Umum Partai Gerindra Meninggal Dunia

Jakarta - Jenazah Ketum Partai Gerindra Prof Suhardi rencananya akan disemayamkan di kantor DPP Gerindra yang berada di Ragunan, Jaksel. Para petugas saat ini tengah sibuk mempersiapkan tempat persemayaman Suhardi. Pantauan di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jaksel, Selasa (28/8/2014) sekitar pukul 22.45 WIB, puluhan petugas sudah terlihat sibuk di dalam kantor. Rencananya petugas akan memasang tenda di sekitar kantor DPP Gerindra.

"Kita dapat instruksi untuk mendirikan tenda," kata salah satu petugas di kantor DPP Gerindra.

Sayangnya, saat ini petugas menutup pintu masuk menuju kantor DPP Gerindra. Hanya mobil yang membawa karangan bunga saja yang diperbolehkan masuk. Saat ini, jenazah Suhardi masih berada di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Rencananya, pukul 01.00 WIB, jenazah baru akan diberangkatkan ke kantor DPP Gerindra hingga esok hari. (sumber)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.