September 12, 2014

Cekcok Berdarah Warnai Jalan Kapten Saridin Tanjungpandan

TANJUNGPANDAN (SATAM XPOSE)Suryani Lestari (21) istri Adnan (41) warga Jalan Raya Ulim, RT.11/05, Desa Lasar, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung terpaksa harus dilarikan ke RSUD Kabupaten Belitung  pada rabu malam (10/9) sekitar pukul 21:00 wib akibat luka tusukan di bahu kiri belakangnya.

Luka tusukan yang dilakukan oleh OTD (orang tak dikenal, red) membuat korban banyak kehilangan darah dan tak sadarkan diri.
Nasib naas yang dialami korban tersebut dipicu ketika korban berboncengan dengan suaminya saat melintasi jalan Kapten Saridin Kelurahan Paal Satu Tanjungpandan, menurut suami korban tidak diketahui secara pasti penyebab cekcok mulut tersebut.
"Ketika saya melintasi jalan Kapten Saridin, secara tiba-tiba istri yang saya bonceng meminta untuk menghentikan kendaraan," papar Adnan ketika memberikan keterangan di kepolisian (11/9).

Menurutnya tidak diketahui pasti apa penyebab cekcok antara istrinya dan tiga orang pengendara motor di belakang mereka. Adnan sempat kaget ketika hendak membawa korban pergi dilihatnya korban sudah berlumuran darah, melihat kondisi tersebut Adnan hendak Bahkan dia yang sebelumnya berencana ingin mengejar para pelaku membatalkan niatnya lantaran tidak tega melihat korban sudah berlumuran darah.

"Mungkin gak ada satu menit, ketika sedang dorong motor mau pergi begitu noleh kebelakang istriku," ujarnya.
Adenan mensinyalir Aksi penusukan tersebut dipicu ketika Adnan hampir menabrak pelaku cs dikarenakan kendaraan pelaku berbelok tanpa lampu sein.
"Saya ketika itu mendengar bahada umpatan oleh pelaku cs, namun saya tetap berkendara dan melihat ke jalan di depan. Saya juga sempat tanya ke istri apakah mengenal mereka dan dijawab tak kenal," papar Adnan.

Adenan juga menyebutkan, para pelaku saat itu berjumlah sedikitnya 4 orang dengan menggunakan dua sepeda motor. Salah satu dari para pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat warna hitam.

Adenan yang kini sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian Polres Belitung dan menyerahkan persoalan ini kepada kepolisian. Bahkan Adenan sudah membuat laporan berdasarkan nomor : LP/B-113/IX/2014/Babel/Resbel.

Kasat Reskrim Polres Belitung, AKP Joko Handono.,S.Ik melalui KBO Reskrim Polres Belitung, Ipda Karyadi seizin Kapolres Belitung, AKBP Bobby Marpaung membenarkan adanya laporan tersebut dan sedang melakukan pengejaran para pelaku.

"Pelaku sekarang masih dalam pengejaran, pelaku diperkirakan sebanyak 4 orang dan korban saat ini masih dalam perawatan dokter jadi belum bisa dimintai keterangannya," sebut Ipda Karyadi kepada 'SX' di ruang kerjanya. (tim***)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.