September 02, 2014

Buronan Lapas Jambi diringkus di Belitung

Tanjungpandan - Kisah pelarian Roni (34) warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Simpang Kawat, Jambi berakhir pada Jumat (29/8/2014) dini hari di Membalong, Belitung. Tim Buser Sat Reskrim Polres Belitung dan jajaran Polsek Membalong berhasil meringkus buronan ini di rumah salah satu warga Desa Perpat, Membalong.
Roni  menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) kepolisian sejak sebulan lalu, Namun rupanya  Polisi berhasil mencium keberadaan Roni di Belitung selama seminggu terakhir. Roni dikabarkan bersembunyi di rumah kerabatnya yang tinggal di Perpat, Membalong.
Kasat Reskrim Polres Belitung, AKP Joko Handono mengatakan pihaknya selama dua hari terakhir melakukan penyisiran lokasi terhadap Roni, setelah mendapatkan informasi tentang keberadaan DPO kepolisian Jambi di Belitung. Pihak kepolisian segera melakukan identifikasi orang yang dimaksud apakah sesuai dengan ciri-ciri DPO sebelum meringkusnya.
"Kita dapatkan informasi bahwa ada napi dari Jambi yang kabur ke Belitung. Setelah kita lidik memang ada orang asing tinggal di Desa Perpat. Setelah info itu sudah A1, baru kita bergerak," ujar Joko Handoko kepada Satam Xpose, Jumat (29/8/2014). (241)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.