September 18, 2014

Bupati Geram Ada Cafe Remang di Tanjungpendam


Ilustrasi Kegiatan Cafe Remang
TANJUNGPANDAN (SATAM XPOSE) - Terkait perkelahian yang terjadi dalam kawasan Tanjungpendam akibat mengkonsumsi miras di salah satu cafe' remang-remang depan pantai.

Kejadian tersebut membuat Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.sos berang dan angkat bicara terkait lokasi cafe' remang-remang di dalam kawadan yang selama ini digadang-gadang sebagai icon wisata kota Tanjungpandan.

"Yang kita tahu dan mau kawasan wisata Tanjungpendam harus bebas dari cafe' remang-remang dan tutup pada pukul 23.00 malam artinya tidak ada aktifitas lagi dan jikapun ada harus segera ditindak lanjuti untuk di stop," ujarnya berang(18/9).


Menurutny, keberadaan cafe' remang-remang dikawasan Tanjungpendam tentu akan mencoreng wajah kawasan wisata Tanjungpendam Kota Belitung, keberadaan kafe dan tidak diperbolehkan oleh Pemkab.

"Jangankan cafe' remang-remang, berjualan minuman beralkohol lebih pun tidak kita perkenankan," tuturnya menegaskan.

Bupati juga berjanji akan melakukan tindakkan tegas mengenai keberadaan cafe' remang-remang tersebut dan akan meninjau langsung ke lokasi dalam waktu dekat.


"Saya akan tinjau langsung kesana dan jika memang ada cafe' remang-remang akan instruksikan untuk ditutup dan diberikan sanksi tegas," pungkasnya. (tim***)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.