September 04, 2014

Akhirnya WNI Bebas Visa Jepang

SATAM XPOSE - Akhirnya warga Negara Indonesia segera bisa mendapatkan fasilitas bebas visa untuk berkunjung ke Jepang, kabar gembira ini telah dikonfirmasi oleh Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa setelah pertemuannya dengan Menteri Luar Negeri Jepang, Fumio Ishida di Jakarta, 12 Agustus 2014. Dipastikan bahwa Pemerintah Jepang telah memutuskan untuk memberikan fasilitas bebas visa bagi WNI, dan kebijakan ini rencananya akan direalisasikan mulai Januari 2015.
Sejauh ini Pemerintah Indonesia baru memberikan fasilitas bebas visa untuk warga negara-negara anggota ASEAN dan empat Negara lainnya. Kebijakan bebas visa yang dimaksud tentunya nanti juga akan berlaku bagi warga Jepang yang akan datang mengunjungi Indonesia. Diharapkan hal ini bisa meningkatkan kunjungan wisatawan dari kedua negara untuk saling berkunjung. Kebijakan bebas visa ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Jepang untuk meningkatkan jumlah wisatawan asing yang datang ke Negeri Sakura. (241)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.