Ticker

6/recent/ticker-posts

[Breaking news] : TABRAK TIANG LISTRIK DI RUAS JALAN MANGGAR - GANTUNG, MOBIL AVANZA TERBAKAR



Belitung Timur|Satamexpose.com – Mobil minibus Toyota Avanza warna hijau bernopol BN 1984 WD terbakar di ruas jalan Manggar-Gantung, Desa Padang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Senin(24/6) seitar pukul 13.15 WIB.

Api diduga berasal dari bagian depan mobil dan membesar dengan cepat sampai membakar bagian tengah mobil.

Sementara itu, salah seorang warga yang ada di sekitar peristiwa mengatakan sopir mobil tersebut lari meninggalkan mobilnya.

"Supirnya laki-laki, kalau tidak salah pakai baju batik dan berlari pas kejadian terjadi," ujar Eko Agustino yang berada di warung tak jauh dari TKP (Tempat kejadian peristiwa, red).

Menurutnya, saat ia sedang berada di warung ( 20 meter dari TKP), kaget mendengar suara keras yang berasal dari benturan mobil yang menghantam tiang listrik. 

"Saat keluar ternyata mobilnya mengeluarkan suara ledakan karena menabrak tiang listrik. Waktu itu langsung terbakar besar," paparnya.
 
Selang beberapa saat mobil pemadam kebakaran datang dan langsung memadamkan api dan pihak Satlantas Polres Beltim juga tiba langsung mengamankan lokasi kejadian serta mengatur kondisi lalu lintas.

Hingga berita diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kebakaran itu. (sam)