Ticker

6/recent/ticker-posts

TOKOH SENSASIONAL DAN PENGUSAHA BELITUNG SIAP UNJUK GIGI DI KANCAH PILKADA BELITUNG

Gambar : Prayitno dan Ationg gelar pertemuan bahas persiapan  jelang Pilkada Bupati Belitung.


Belitung|Satamexpose.com Pengusaha kawakan Belitung, Dedy Hernandi yang acap disapa Ationg mengadakan pertemuan di Jakarta dengan tokoh sensasional Belitung yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Belitung, Prayitno Catur Nugroho, Kamis (23/5).

Pertemuan terkait Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Belitung yang akan dilaksanakan pada Nopember 2024 mendatang keduanya sepakat untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belitung untuk Belitung Maju dan Bermartabat.

"Kami siap maju di kancah pemilihan kepala daerah Kabupaten Belitung mendatang dan siap berkompetisi dengan pasangan lainnya," ujar Prayitno via selular kepada Satamexpose.com.

Prayitno mengklaim jika dirinya dan Ationg sudah mempersiapkan segala sesuatu terkait pencalonan bupati mendatang serta telah mengantongi kendaraan sebagai tiket pencalonan nanti.

"Kita sudah menyiapkan kendaraan partai untuk maju pilkada bupati nanti," tambahnya.

Ketika ditanya mengenai partai yang akan digunakan dalam pencalonan mereka sebagai pasangan pilbup mendatang, Prayitno masih merahasiakannya.

"Untuk partai yang akan kita gunakan dalam pilkada bupati sementara masih rahasia, tapi saya pastikan kendaraan partai kita siap kok," tegasnya.

Selain itu, Prayitno juga mengatakan jika pasangan mereka ini merupakan pasangan yang pas untuk Belitung ke depannya.

"Untuk membawa Belitung keluar dari masalah ekonomi pasca Covid-19, saya dan Pak Ationg tadi sudah membahasnya dan nantinya akan dituangkan dalam visi misi kami," tandasnya. (ram)