Ticker

6/recent/ticker-posts

ATASI LAMPU JALAN YANG PADAM, PJ BUPATI BELITUNG PERINTAHKAN DINAS PERHUBUNGAN PERBAIKI

Gambar : PJ. Bupati Belitung perintahkan Dinas Perhubungan Belitung atasi segera lampu jalan yang tidak menyala.


Belitung|Satamexpose.com Terkait pemberitaan hampir seratus lampu PJU (penerangan jalan umum) yang tidak menyala di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pj Bupati Belitung Yuspian, S. Sos., M.IR perintahkan Dinas Perhubungan Belitung guna memulihkan kondisi lampu jalan yang rusak, Senin (27/5).

Terlihat pagi ini dengan menurunkan kendaraan satu unit skylift truck dan sejumlah  petugas dari Dinas Perhubungan Belitung mulai melakukan perbaikan lampu PJU sepanjang Jalan Jenderal Sudirman.

Melalui WhatApp Pj. Bupati Belitung memberitahukan kepada Satamexpose.com jika penyebab utama padamnya sejumlah lampu jalan itu adalah MCB (short circuit atau korsleting, red) yang mengalami terbakar dan jatuh.

“Saya sudah perintahkan dinas terkait untuk menindak lanjuti dan saat ini lampu jalan disepanjang Jalan Jenderal Sudirman sudah berangsur menyala.  Laporan yang saya terima, penyebab utama lampu padam yakni MCB (short circuit atau korsleting, red) jatuh dan terbakar,” katanya.

Pj. Bupati juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi dan pihaknya akan terus memperbaiki kinerja jajaran kedepannya. (ram)