Ticker

6/recent/ticker-posts

SEPEKAN, DUA WARGA BELTIM HILANG SAAT MENCARI IKAN BELUM DITEMUKAN

Gambar ilustrasi.

Belitung Timur|Satamexpose.comSepekan sudah pencarian Harnia(52) warga Desa Simpang Pesak, Kecamatan Simpang Pesak, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang hilang saat mencari ikan di Gusong Gede, Dusun Suge belum membuahkan hasil.

Kembali dikabarkan Fuk Njan (52), seorang pencari ikan yang merupakan warga Desa Bentaian Jaya, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Senin (18/3) sekira pukul 20.00 WIB.

Korban diketahui berangkat dari rumahnya pada pagi hari guna menanggok ikan dan udang disungai yang masih dalam kawasan kebun selatan perkebunan sawit.

"Korban menanggok ikan dan udang dengan cara turun ke sungai," ujar Koordinator Tagana Belitung Timur, Mahroni Hidayat kepada wartawan, Selasa (19/3).

Namun hingga pukul 18.30 WIB korban tak kunjung pulang, keluarganya melaporkan hal tersebut ke tetangga dan anggota Tagana.

"Setelah mendapat laporan, kami langsung melakukan koordinasi pencarian bersama Tim SAR Gabungan serta masyarakat sekitar," tambahnya.

Hingga berita ini ditayangkan, korban belum ditemukan dan pencarian akan dilanjutkan keesokan hari. (sam)