Ticker

6/recent/ticker-posts

BERHARAP DIKENAL LEBIH DEKAT OLEH MASYARAKAT BELITONG, LANUD H. AS HANANDJOEDDIN GELAR NGOPI BARENG

Gambar : Suasana ngopi bareng Danlanud H.AS Hanandjoeddin bersama awak media.


Belitung|Satamexpose.com – Jalin sinergitas, TNI Angkatan Udara Lanud H. AS Hanandjoeddin gelar acara "Ngopi Bareng" dengan awak media di Kabupaten Belitung Rabu(24/1).

Acara Ngopi bareng Danlanud H. AS Hanandjoeddin yang digelar di Food Court Angkasa, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Lesung Batang, Kecamatan Tanjungpandan ters but dihadiri puluhan awak media.

Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E.,M.I.Pol, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para awak media dan memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin yang baru saja menjabat selama dua minggu.

Pada kesempatan itu, diriny berharap hubungan silaturahmi antara Lanud H. AS Hanandjoeddin dengan awak media yang sudah terjalin baik selama ini bisa lebih di tingkatkan lagi.

Diakhir sambutannya, pria Kelahiran Purwodadi, Jawa Tengah yang Alumni AAU 2004 itu berharap agar awak media dapat memberitakan kiprah TNI Angkatan Udara Lanud H. AS Hanandjoeddin, agar bisa dikenal lebih dekat lagi oleh masyarakat luas.

Acara ngopi bareng tersebut berjalan dengan penuh kehangatan dan keakraban diantara insan media dengan Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin sembari menikmati secangkir kopi dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Personel Mayor Adm Gustian Marten,S.E, Kepala Dinas Operasi Kapten Fardian Abdi Putra, S. ST Han, Dansatpomau Lettu Pom Ekaputra Aulia Rahman, S.T. Han, Kaintel Lettu Tek Dimas Iqbal M, S.T.Han, Kapekas Lettu Adm Ari Bryllianto Falih H, S.Tr.(Han) dan Letda Sus Slamet Riyadi yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala Penerangan Lanud H. AS Hanandjoeddin. (rls)