Ticker

6/recent/ticker-posts

BERGULAT DALAM AIR, KAKEK BAHARUDIN SELAMAT DARI MANGSA BUAYA

Gambar ilustrasi.

Bangka Selatan|Satamexpose.com – Baharudin (75), warga Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, alami luka robek yang cukup parah pada bagian paha kiri serta luka-luka sayatan disekujur tubuhnya akibat serangan buaya di perairan laut Mempunai, Selasa (30/1).

Putra (25), cucu korban mengatakan kejadian berawal ketika korban dan keponakan korban hendak mencari udang diperairan laut Mempunai sekira pukul 08.00 WIB, 

Setiba di lokas, korban langsung turun ke air, sedangkan keponakannya masih berada di darat.

Beberapa saat kemudian, buaya dari arah kiri korban langsung menyerang paha kiri korban sehingga korban yang kaget sempat teriak minta tolong sebelum dirinya harus bergulat dengan buaya di dalam air beberapa menit lamanya. 

Mendengar teriakan korban, keponakannya yang masih berada di darat segera bergegas menyelamatkan korban dan menarknya ke darat.

"Saat ini kakek kami masih dirawat di RSUD Bangka Selatan," tandas Putra. 

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Bangka Selatan, dr Rudi Hartono ketika ditemui wartawan membenarkan pihaknya telah menerima pasien akibat serangan buaya dan alami luka serius pada bagian paha kiri dan pinggang.

“Saat ini masih kita lakukan perawatan intensif di RSUD Bangka Selatan,” pungkasnya. (**)