Ticker

6/recent/ticker-posts

KELUAR JALUR DAN TABRAK TIANG LISTRIK, HENDRI TEWAS DI TEMPAT KEJADIAN


BelitungTimur|Satamexpose.com –  Berkendara tanpa mengenakai helm, Hendri Irawan(24) warga asal dari Jepara, Jawa Tengah ditemukan warga Mirang, Desa Padang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tewas tergeletak usai menumbur tiang listrik dengan kondisi luka berat pada bagian kepala, Jum’at(8/12) sekira pukul 07.00 WIB.

Peristiwa yang terjadi di ruas Jalan Mudong, Mirang, Desa Padang, Manggar, Belitung Timur, diperkirakan sekira pukul 04.30 WIB yang ditandai dengan sudah mengerasnya tubuh korban saat ditemukan warga sekitar.

Kasat Lantas Polres Beltim, AKP Abdul Haris seizin Kapolres Beltim AKBP Arif Kurniatan mengatakan korban mengendarai motor KLX warna merah hitam tanpa nomor polisi dan tanpa helm.

“Korban melaju dari arah Telkom Manggar Simpang Mudong menuju ke arah Mirang, namun di pertengahan jalan atau lebih tepatnya di tikungan jalan Pantai Mudong Dusun Padang I, pengendara sepeda motor tersebut lurus keluar dari badan jalan dan menabrak tiang listrik sehingga mengakibatkan laka lantas tunggal dan meninggal dunia di tempat,” paparnya.

Usai melakukan identifikasi di lokasi kejadian, pihak kepolisian langsung membawa jenazah korban ke rumah jenazah RSUD Muhammad Zein Belitung Timur(sam)